√ [3] Khasiat Tasbih Stigi Karomah

Khasiat dan Manfaat Tasbih Stigi adalah anti santet, tenung dan teluh selain itu juga bisa digunakan untuk menyerap racun dalam diri. Tasbih Stigi juga dipercaya, mampu menghasilkan sebuah energi untuk memprogram pikiran saat wiritan dengan hajat khusus.

Selain itu, masih banyak lagi manfaat dari Tasbih Stigi ini yang jarang diketahui orang secara umum.

khasiat tasbih stigi

Khasiat lain dari Tasbih Stigi, biasanya akan dirasakan kebugaran pada diri jika digunakan sebagai Kalung. Akan tetapi, sebuah Tasbih yang seharusnya digunakan untuk Wiritan, akan kurang baik jika hanya digunakan sebagai Kalung, terbilang seperti accecories semata.

Pada Tasbih Stigi, bila ingin mendapatkan kekuatan yang lebih dan bertuah harus melewati pengisian. Biasanya disebut dengan Asmakan atau di isi khodam ke dalam Tasbih tersebut, supaya bisa berkhasiat lebih dari energi alami pada Kayunya. Dan biasanya, jika telah melewati tahap pengisian Tasbih Stigi akan mengeluarkan Tuah untuk:
  • Kebal
    Dari berbagai serangan senjata tumpul, juga tajam seperti bacokan, tikaman, tebasan, sabetan juga anti peluru dan cukur.
  • Pengasihan
    Pada dasarnya untuk umum, dimana orang yang melihatnya akan merasa sayang, ketika ada yang berniat jahat maka akan urung niatnya. Selain itu, tak jarang juga pengasihan akan meliputi pemikah lawan jenis (pelet).
  • Wibawa
    Biasanya jika berkata akan mengeluarkan wibawa, sehingga bisa membuat segan orang yang mendengarkannya. Selain itu, juga bisa untuk mempengaruhi lawan bicaranya sehingga apa yang diucapkan lebih cepat untuk di turuti.
Dari beberapa khasiat diatas, sebenarnya masih banyak lagi tuah yang bisa di dapat dalam mengunakan Tasbih Stigi Asmakan ini.

Bagi sebagian orang, Tasbih Stigi juga biasa digunakan untuk melakukan pengisian. Di percayai, jika Tasbih Stigi tidak perlu di Asmak supaya bertuah, jika rutin digunakan untuk wiritan maka kekuatan akan dengan sendirinya masuk ke dalam Tasbih dan menghasilkan kekuatan pada pemiliknya.

MEMBEDAKAN TASBIH STIGI ASLI DAN BUKAN

Untuk membuktikan keaslian Tasbih yang mengunakan Kayu Stigi ini, tidak ada cara khususnya. Namun jika Tasbih yang dibuat mengunakan Kayu pilihan seperti Stigi bisa dites lewat air, caranya:
Masukan Tasbih Stigi ke dalam air, jika tengelam bisa dipastikan asli namun jika mengapung sudah jelas palsu. Karena kayu Stigi memiliki berat yang melebihi kayu biasa, walaupun sudah berbentuk Tasbih
Tapi sayangnya, pada sebagian kayu yang bukan Stigi, juga bisa tengelam bila direndamkan ke air dengan begitu bisa saja Nama lain namun di akui bahwa itu Tasbih Stigi. Walaupun demikian, Anda tidak perlu kuatir setiap Tasbih Kayu yang bisa tengelam di air sudah tentu itu bahan kayu yang bagus, selebihnya untuk keasliannya kembali lagi kepada penjualnya yang jujur.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel