√ [71] Cambuk Asmak Khodam Bertuah Sakti

Pecut Cambuk Asmak Bertuah yang bisa digunakan untuk pertarungan, cemeti yang terkenal adalah Amarasulli miliknya Ki Ageng Prayugo di kisahkan dalam sejarah Mak Lampir. Namun makin kesini, zaman yang semakin modern, banyak paranormal/dukun membuat cemeti bertuah dengan berbagai khasiat mengunakan Kayu pilihan.

cambuk cemeti asmak

Bahan cambuk asmakan, bukan sembarangan kayu yang dibuat, akan tetapi harus dipilih dan dengan kekuatan alami yang cukup. Biasanya, kayu pilihan itu yang memiliki energi positif yang kuat, sehingga saat di isi khodam akan mengasilkan kelipan energi yang mampu dirasakan oleh pemiliknya.

Cambuk asmakan, sebenarnya jika dilihat dari fisiknya, maka terlihat hanyalah sebuah wadah untuk dimasukannya khodam dengan kekuatan yang sesuai dengan permintaan peminatnya. Diantara khasiat yang biasanya terdapat dalam Cemeti Asmakan adalah:
  • Kekebalan dari senjata tumpul dan tajam
  • Keselamatan mutlak
  • Pagar/Bentengi Badan, rumah dan tempat usaha
  • Selamat dari pengeroyokan
  • Kewibawaan
  • Pengasihan umum
  • Kerejekian
  • Dan masih banyak lagi.
Dari sekian banyaknya manfaat dan khasiat yang terdapat dalam Cambuk Asmakan, inilah sebabnya kebanyakan orang mencari pembuatnya untuk bisa memiliki dan mendapatkan tuah dari Cambuk ini.

Akan tetapi, sebuah Cambuk asmak yang begitu besar membuat Anda tidak bisa membawanya tanpa ada kepentingan yang sesuai. Cambuk ini hanya bisa Anda letakan dirumah saja, selebihnya bisa dibawa jika Anda ada keperluan khusus saja, misalnya, berpergian, pulang malam, mengunjungi tempat rawan, menghadapi musuh dan sebagainya yang akan mengancam keselamatan Anda.

Cambuk Asmakan ini, sebagai benda bertuah sudah tentu terdapat pantangannya. Selain itu, bagi Anda pemiliknya harus rajin dan benar-benar merawat khodamnya, bisa dengan cara diberi wewangian, kembang dan sejenisnya selagi Anda memerlukan bantuan dari kekuatan Cambuk Asmakan ini.

Dalam hal pantangan, biasanya seorang dukun/paranormal akan membuatnya dengan yang jauh dari pantangannya supaya Anda tidak mudah melanggarnya. Pada umumnya, karena Cambuk ini isian maka tidak boleh dibawa buang air besar/kecil, kelangkahan atau terlintasi, selain itu beda yang mengisinya maka akan berbeda pula perawatan dan pantangannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel