√ [KIJANG] Aji Kidang Kencana Lari Secepat Kilat Menyambar

Aji Kidang Kencana pemilik ilmu ini bisa lari dengan cepat, bahkan jika dilihat secepat kilat yang menyambar. Namun sangat jarang orang memilikinya, kemungkin sudah kalah dengan kemajuan jaman, akan tetapi di daerah terpencil pedesaan yang kental dengan nuansa mistis tetap akan ada saja yang memiliki ilmu ini.

Kidang Kencana jika sepintas di lihat dari artinya: Kidang (dalam bahasa Jawa) berarti Kijang dan Kencana adalah Emas jadi pengartianya adalah Kijang Emas arti dari Kidang Kencono

aji kidang kencono

Seperti yang kita ketahui, dimana Kijang yang mampu berlalri dengan cepat dan melompat dengan jauh Tuah seperti inilah yang di ambil dan kekuatannya merasuk ke dalam diri manusia. Sehingga bisa memiliki kelebihan selayaknya Kijang, yang pastinya tetap melewati bantuan dari Khodam yang berada di dalam Ajian ini.

Selain itu, terdapat juga kelebihan lainnya dalam seperti:
  • Aura akan semakin bercahaya
  • Tubuh akan terlihat mengencang
  • Di sukai banyak orang
  • Dan masih banyak yang lainnya.
Dalam khasiat bagi si pemilik ilmu ini, namun tidak mudah untuk bisa menguasai Ajian Kidang Kencana ini karena dibutuhkan waktu khusus untuk mejalani lelakunya.

Dalam setiap ilmunya, Aji Kidang Kencana ini memiliki beberapa tahapan yang harus di lalui dan tirakati secara perlahan-lahan. Bila Anda ingin menguasainya, terlebih dahulu silahkan hafalkan manteranya dibawah ini:

Hong, sun matek Ajiku si Kidang Kencana, sapa sing bisa nututi playuku mumbul
miber kaya lar lowo miber playu macan banter tresnaning gusti sing gawe jaler.


Setelah itu, silahkan Anda berpuasa mutih selama 7 hari dan patigeni sehari semalam bila Anda awam dalam berpuasa bisa meminta bimbingan dari tokoh spiritual yang lebih paham.

Kekuatan dari ilmu ini akan semakin bertambah bila Anda puasai secara bertahap, dengan hitungan ganjil seperti 9, 11, 15, 21, 31, 41, 99 hari dan seterusnya.

Untuk mengunakan Ajian Kidang Kencono, cukup Anda baca 3 kali disaat akan digunakan seperti lari dari kejaran musuh, ada keperluan yang mendesak dan masih banyak lagi tergantung keperluan Anda. Dan konon bagi pemilik ilmu ini, bisa sekelip mata sampai ke tempat tujuannya.

Sebegai pesan, harap ilmu ini digunakan sewajarnya dalam jalan kebaikan. Jangan pernah menyalah gunakan untuk tindak kejahatan, karena Andalah yang akan mempertanggung jawabkan semuanya dalam memiliki Ajian Kidang Kencana ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel