√ [SUDAWIRAT] Aji Rengkah Gunung

Aji Rengkah Gunung yang digunakan oleh Sudawirat, yang memukul Jatuh Prabu Angling Darma. Pada kisahnya, akan tetapi sampai di zaman sekarang Ajian Rengka Gunung masih tetap banyak yang memburunya, untuk dipelajari karena kesaktian ilmu ini bisa membuat tubuh Lawan menjadi hancur tanpa bekas; bahkan musnah dan tidak akan bisa ditemui lagi walaupun hanya jasadnya.

ajian rengkah gunung

Ajian Rengkah Gunung sendiri, memiliki Arti dalam bahasa Jawa yaitu, Rengkah artinya adalah retak, hancur, remuk, atau terbelah, jadi Artinya adalah Gunung Terbelah. Seperti kehebatan namanya, Ajian ini jika level tertinggi bisa saja digunakan untuk membelah Gunung atau Segoro, dan bila terkena manusia tanpa sedikitpun tameng diri, tak heran jika tubuhnya bisa meledak, dan hancur tanpa sisa.

Dizaman sekarang, Aji Rengkah Gunung masih bisa dipelajari bagi Anda para pecinta ilmu Jawa, dengan khasiat dan kegunaanya sebagai berikut:
  • Proteksi/Pertahan diri
  • Tameng dari serangan Ilmu Lawan
  • Menambah kekuatan diri maupun Khodamnya
  • Bagi yang telah memiliki ilmu akan bertambah kuat
  • Pukulan mematikan
  • Dan Masih Banyak Lagi.
Adapun cara untuk mempelajari ilmu ini, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah manterannya.

Kunci Mantera Aji Rengkah Gunung

Ingsun ametak Aji-ajiku Rengkah Gunung, kumalikut ngantem bumi judrug, kumalikat ngantem gunung bengkah, opo maneh jin setan lan jalmo manungso, tak antem remuk rempuk ajur mumur dadi bubur, iki aji sekti panatas sirnaning kang tak sawang.

Diatas adalah rapalan Ajiannya, yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu. Setelah benar-benar hafal diluar kepala selanjutnya, lakukan mandi keramas, dan sholat sunah hajat 2 rokaat, memohon kepada Allah swt untuk diberikan kesempatan memiliki Ilmu ini.

Setelah itu, lanjutkan dengan berpuasa mutih selama 39 hari dan di tutup dengan patigeni sehari semalam. Setelah itu, lakukan pengetesan.
Untuk uji coba, bacakan mantera 1 kali. Kemudian hantamkan ke pohon pisang dan lihat keesokan harinya jika mati dan hancur berarti ilmu berhasil Anda kuasai, jika gagal ulangi lagi karena mungkin masih ada kesalahan dalam Anda menjalani puasanya atau memang Allah swt belum mengabulkannya.
Pohon yang mati saat keesokan harinya, ini merupakan tingkat dasar. Untuk bisa hancur seketika, maka Aji Rengkah Gunung harus Anda tirakati hingga mencapai tingkat kesempurnaan, dengan cara mempuasai kembali dengan niat menambah kekuatan Ajian ini dengan mutih hitungan ganjil dan lebih tinggi dari yang pertama bisa 41, 45, 47 hari dan seterusnya.

Semakin lama Anda mempuasainya, maka ilmu akan semakin merasuk dan terbuka semua Tuah dan fungsi dari Ajian Rengkah Gunung ini pada diri Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel