√ [AKIK] Tuah dan Khodam Mustika Tapak Jalak

Khasiat Mustika Tapak Jalak yang biasanya di gunakan untuk berbagai hajat, pada umumnya juga terdapat khasiatnya baik untuk keselamatan hingga kewibawaan. Pada sebagian orang, Mustika ini biasanya dijadikan sebagai Batu cincin yang mengandung wibawa tinggi untuk pemakainya.

Tidak mudah untuk memiliki Mustika Tapak Jalak, sebagian orang harus menebusnya dengan olah laku puasa dan tirakat yang berat, selain itu juga harus melewati tataan lelaku tertentu.

mustika tapak jalak

Bacaan mantera, dan jampi-jampi biasanya akan mengikuti ritual untuk mendapatkan Mustika Tapak Jalak ini. Namun sebagian orang begitu mudahnya mendapatkan Mustika ini, dan perlu diketahui terdapat Mustika Tapak Jalak asli alami dan Palsu buatan manusia karena semakin majunya zaman maka akan bertambah pintar juga manusia dalam meniru sesuatu.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Ciri khas Mustika Tapak Jalak yang asli, perlu bukti yang kuat dengan Tuah sebagai berikut:
  • Utamanya untuk keselamatan
  • Kebal dari senjata tajam
  • Tidak mempan dibacok, iris, tikam, sabetan bahkan tombak dan peluru
  • Khodam bisa menemui pemiliknya
  • Bisa untuk melancarkan hajat pemiliknya
  • Anti sihir dan serangan ghoib
  • Pengobatan (Hanya Jenis Tertentu)
  • Di takuti bangsa lelembut
Dari tuahnya diatas, tentu tidaklah mudah untuk bisa memilikinya dengan begitu saja, maka tak heran jika ingin memilikinya dibutuhkan olah laku ritual dan lainnya.

MUSTIKA TAPAK JALAK ASLI DAN PALSU

Dari sini, harus disadari bahwa terdapat banyak sekali yang mengatasnamakan Tapak Jalak, tapi sayangnya keaslian diragukan dari Tuah yang terkandung di dalamnya.

Untuk bisa membedakan keaslian dari Mustika Tapak Jalak, tidaklah sulit Anda cukup melihat simbol X atau tanda Tambah di dalamnya yang terjadi secara alami dan meyakinkan hati Anda. Karena untuk Tapak Jalaknya Batu Opsidan bisa menyerupainya, yaitu Simbol pada tengah terlihat rapih dan lurus.

Simbol inilah salah satu pembeda, antara Tapak Jalak asli dan palsu buatan manusia, karena yang asli akan terbentuk secara alami.

MUSTIKA TAPAK JALAK ASLI
Bukan buatan manusia, ia sudah jadi berbentuk batu Akik. Berbeda jika Tapak Jalak harus melewati tahap pengasahan, walaupun ia asli dalam segi tuah tetaplah harus melewati Proses pengisian/Asmakan.

Dengan berbagai kemampuan Dukun/Paranormal yang berada di Nusantara ini, maka akan lebih mudah untuk Anda membuat sebuah Mustika Tapak Jalak buatan menjadi bertuah sama persis dengan yang aslinya. Dalam tingkat kekuatanlah yang akan jadi pembedanya nanti, karena antara buatan manusia dan bangsa lelembut akan berbeda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel