[DOA] Amalan Anti Sihir dan Tidak Mempan di Santet

Amalan anti sihir dan tidak akan mempan di santet, teluh, tenung dan guna-guna yang penting masih terus mengingat Allah swt dan tidak meninggalkan kewajiban sebagai Muslim. Selain itu, mengamalkan amalan-amalan rutin untuk tolak bala juga bisa membuat Anda terhindar dari serangan ilmu hitam dan niat jahat seseorang yang akan mencelakai Anda.

amalan anti santet

Untuk bisa terhindar dari itu semua, ikutilah dan cobalah lakukan dan rutinkan amalan umum yang akan saya bagikan di bawah ini:

Membaca surat Al Iklas, Annas dan Al Falaq
Masing-masing dibaca 3 kali setiap pagi dan sore. Selain itu juga terdapat beberapa amalan yang bisa Anda padukan setelah membaca ke 3 surat diatas.

Dalam Hadis Tirmidhi, Rosululloh SAW bersabda:
“Barang siapa membaca doa” Bismillahilladhi la yadurru ma-as mihi saiun fi ardi wala fissamai
wahuwassamiul alim”
.
Artinya: “Dengan nama Alloh tidak akan ada yang bisa memelaratkan/merugikan. Baik makluk dari bumi maupun makluk dari langit.Alloh adalah maha mendengar dan maha mengetahuinya” ” Dibaca setiap pagi dan sore,masing-masing 3 kali.
Maka yang membaca nya akan dijaga Alloh dari segala gangguan makluk dari bumi maupun langit mulai pagi sampai sore dan mulai sore sampai pagi.

Di Hadis Tirmidhi, Rosululloh SAW bersabda:
“Barang siapa keluar rumah dan berdoa: ’bismillahi tawakkaltu alallohi lakhaula wala quwwata illa billah’ maka:
1 Akan dicukupi oleh Alloh.
2. Akan dijaga oleh Alloh.
3. Akan dijauhkan dari setan


Di Hadis Tirmidhi, Rosululloh SAW bersabda:
“Tidak ada bagi orang islam yang ketika akan tidur membaca surat dari Al quran, kecuali Alloh mengutus beberapa Malaikat untuk
menjaganya, dimana dia tidak bisa celakai/disakiti sampai dia bangun”
Selain hadis diatas, masih juga terdapat beberapa amalan ringan lainnya bila Anda msih tetap ingin terhindar dari serangan sihir, serta tetap pada jalus keislaman.

Masih dalam Hadis Tirmidhi, Rosululloh SAW bersabda:
“Man qoroal ayataini min akhiril suratil baqoroti fi lailatin kafatahu” Artinya: “Barang siapa yang membaca 2 ayat terahir surat
Al baqoroh di waktu malam, maka tercukupi sholat malamnya (walaupun tidak sholat malam karena kecapekan sehingga tidak bisa bangun tetap dihukumi sholat) dan terjaga dari setan”
Selain itu, sihir akan sangat mudah masuk apa bila rumah Anda terdapat Tulisan Rajahan, dan sepi terlebih tidak adanya aktifitas ibadah dan bacaan Ayat suci Al Quran. Dalam Hadis Muslim, Rosululloh SAW bersabda:
“Janganlah jadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan, sesungguhnya setan itu lari dari rumah
yang didalamnya dibacakan ayat-ayat Alquran”
Selain itu, amalan yang paling banyak untuk menghindari kekuatan sihir adalah membaca surat Al Baqarah, terlebih ayat 102 dan 103 namun apa pun penangkalnya. Semua tetap akan kembali kepada diri Anda dan lisan, pandai-pandailah dalam menjaga perkataan karena sihir bisa bermula dari rasa sakit hati sekalipun dari perkataan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel