√ [AMALAN] Kebal Panas Anti Bakar / Api Bukan Untuk Atraksi

Amalan Nabi Ibrahim saat dibakar, api menjadi dingin dan tidak akan mampu membakar kulit. Hingga sekarang, masih banyak yang mengamalkan amalan ini, terbilang sangat simpel dan mudah dalam mengamalkannya, karena tidak perlu olah khusus, puasa, tirakat yang berat dan berlebihan.

Dalam mengamalkannya, hanya cukup membacanya disaat selesai Berdoa, sehabis sholat fardhu dan amalan harus dibaca secara Istiqomah tanpa henti.

kebal bakar api

Ada banyak sekali manfaat dan mengamalkan ilmu tahan api ini, bisa juga disebut kebal bakar dan sejenisnya. Namun sayangnya, amalan ini diambil mengunakan doa Nabi Ibrahim, jadi kekuatannya hanya bisa muncul saat dalam keadaan terdesak saja, tidak bisa di demonstrasikan atau untuk Atraksi, Sulap dan sejenisnya.

Amalan ini, hanya bisa Anda gunakan bila dalam keadaan yang benar-benar membutuhkan saja, bagi Anda yang berminat mempelajarinya, silahkan hafalkan amalan di bawah ini:

Yaa naaru kuuni bardan wasalaaman ala Ibrahim.

Bacaan diatas, jika Anda ingin mengamalkannya cukup dibaca 11 kali sesudah sholat subuh dan magrib. Saat akan dibutuhkan amalan bisa Anda baca 1 atau 3 kali dengan tahan nafas, ingat dalam mengunakannya harus benar-benar pasrah kepada Allah swt supaya apa yang menjadi permohonan Anda dalam membaca amalan ini bisa langsung dikabulkan.

Amalan Kebal Api Tahan Bakar Untuk Atraksi

Dalam sebuah pertunjukan, sudah tentu berbeda dengan yang nyata, dimana sebuah ilmu digunakan untuk kebutuhan yang serius. Hal ini menjadi pembeda, untuk kebal dalam sebuah Atraksi, sulap dan lainnya, amalan pun bisa mengambilnya dari Olah laku Keilmuan pada kepercayaan Daerah masing-masing, dan biasanya juga mengamalkan Mantera / Jampi dengan bahasanya sendiri.

Kebal bakar dalam Atraksi, belum tentu bisa digunakan saat dalam keadaan mendesak seperti: Kebakaran Rumah, Penyelamatan, Keselamatan dari Api dan Lain-lainnya. Malah terkadang, orang yang dinilai kebal api dalam Atraksi justru bisa meredam nyawa dikarenakan Api, dan ini biasa terjadi karena ulah kesombongan itu sendiri.

Mempertunjukan ilmu Kebal api, walaupun dalam sebuah Pertunjukan termasuk kesombongan dan ini sangat dilarang dalam Dunia Spiritual. Sekalipun, Tunggal Guru Ojo Nganggu Tetap sajalah akan ada penguji cobaan dalam semua itu.

Jadi bagi Anda yang kan mengamalkan amalan ini, perlulah di sadari terlebih dahulu untuk mengamalkan pas pada fungsinya. Dan jangan digunakan untuk kesombongan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel