[PENARIKAN] Amalan Menditeksi Benda Pusaka Tanpa Puasa √

Amalan menditeksi keberadaan benda Pusaka harus diketahui, bagi mereka yang sangat serius mengeluti dunia spiritual, bukan hanya untuk menditeksi penarikan namun juga bisa untuk berbagai macam tujuan. Penarikan sebuah benda Pusaka, bisa saja tanpa penditeksian terlebih dahulu, namun ini hanya faktor keberuntungan saja, atau memang ada Trah khusus untuk mewarisi sebuah Pusaka yang bisa di wujudkan tersebut.

cara diteksi pusaka

Menditeksi benda pusaka, sebenarnya terbilang mudah-mudah gampang, hanya saja memerlukan rasaning diri, dan rasaning cipta supaya lebih peka dalam mengetahui keberadaan sebuah benda Pusaka. Sebelum kita merujuk ke cara penditeksian, ada baiknya Anda mengetahui terlebih unsur Pusaka yang tak kasat mata, sehingga membutuhkan pengetahuan khusus untuk mengetahuinya.

Pusaka yang tidak terlihat itu, sebenarnya ada hanya saja bentuknya berupa energi. Dan energi tersebut, membawa sebuah Hawa biasanya bisa dirasakan seperti:
  • Hawa Panas
  • Hawa Dingin
  • Seperti ada setruman kecil
  • Atau getaran yang mengejutkan Anda
Biasanya tanpa di sengaja, energi ini sering terasa tanpa disadari. Energi yang saya maksudkan tanpa disadari adalah, bila Anda berjalan-jalan saat udara terasa dingin maka sekilas berjalan akan terasa panas, begitupun sebaliknya.

Cara Paling Mudah Diteksi Puasaka

Untuk bisa melakukannya, dibutuhkan tingkat kosentrasi yang tinggi, dalam tahap belajar mungkin akan sulit untuk diketahui, jika masih awam dalam hal spiritual akan tetapi bagi Anda yang sudah terbiasa dengan wiritan dan sejenisnya Insya Allah akan mudah masuk dan mengerti..

Berikut cara untuk belajar menditeksi Pusaka:
  • Lakukanlah sholat hajat 2 rokat, lalu berdoa memohon kepada Allah swt supaya diberikan kemapuan untuk menditeksi Pusaka.
  • Lalu bertawasulah kepada:
    Nabi Muhamaad saw
    Sahabat 4
    Malaikat 4
    Syeh Abdul Qodir al Jailani
    Kedua orang tua
    Dan diri sendiri (Baca Al Fatiha 15 kali.
  • Bacalah surat An naas, al ikhlas dan ayat kursi masing-masing 3 kali.
  • Letakkan telapak tangan Anda ke arah mana saja yang diyakini terdapat benda pusaka, kemudian niatkan dalam hati dan tarik nafas dari hidung tahan diperut sesat dan keluarkan dari mulut, lakukan hingga 3 kali.
  • Titik fokus pada pikiran Anda biasanya akan mengalirkan kekuatan ke telapak tangan, sehingga Anda akan bisa merasakan adanya energi tertentu.
Setelah Anda bisa merasakan keberadaan benda Pusaka, selanjutnya kemauan Anda, apakah barang tersebut mau di tarik atau hanya sebatas mengetahui saja.

Perlu Anda ketahui, mengunakan cara ini harus didampingi orang yang mengerti akan dunia Spiritual tanpa itu semua akan berbahaya untuk Anda, resiko terjadi kontak yang dianggap menganggu keberadaan Makhluk halus akan memberikan efek yang tidak baik kepada Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel