√ [USIR] Amalan Supaya Suami Mingat dan Tidak Betah Dirumah

Amalan Usir Suami Cara Halus membuat mereka tidak betah dan kerasan berlama-lama di rumah, niatnya ingin selalu pergi dan saat kembali terasa malas dan berat langkahnya. Amalan ini mengunakan media, yang harus di siapkan, namun cara ini akan sangat berdosa jika dilakukan, tergantung seberapa kuat tekad dan niat Anda untuk menjalani cara yang akan saya bagikan ini.

amalan usir suami secara halus

Pada umumnya, memang banyak sekali alasan mengapa Istri tidak menyukai suaminya berada di rumah, atau berlama-lama dirumah. Faktor yang sangat buruk, jika si Istri punya selingkuhan dan menginginkan agar suaminya tidak dirumah, sehingga ia bisa bersenang-senang dengan selingkuhannya.

Jika pada kenyataannya, Anda sebagai Istri memiliki selingkuhan, dan mengunakan cara ini supaya bisa bersenang-senang. Saya harap, Anda jangan mengunakan cara ini karena di jamin Anda akan ketauan!

Namun jika Anda, memnginginkan suami tidak berada dirumah dengan alasan berikut:
  • Suami malas bekerja
  • Suka pulang mabok
  • Mukulin anak dan Istri
  • Bawaan selalu marah
  • Anda sudah tidak mencintai Suami
  • Dan masih banyak lagi
Jangan sampai karena Anda ada selingkuhan, maka cara ini bisa Anda gunakan untuk mengusirnya secara halus.

Siapkan Media Untuk Mengusir Suami Secara Halus

Anda harus menyiapkan, Pakaian yang digunakan Suami Anda tapi belum di cuci. Kemudian ambilan, sedikit tanah kuburan.

Untuk caranya, pertama lipat baju tersebut dan kemudian masuk pada tengahnya tanah Kuburan yang Anda ambil tadi dan pastikan jangan sampai tumpah.
Mengambil tanah harus tepat jam 12 malam, jika Anda tidak bisa mengambilnya bisa mengunakan jasa orang lain, atau minta orang untuk mengambilkannya, yang penting harus mengambilnya tengah malam. Dan tidak ditentukan malamnya, bisa malam apa saja.
Kemudian (Maaf) Anda harus buang kotoran Anda, diatas pakaian tersebut. Setelah itu bungkus kesemuanya, dan kuburkan tepat di depan pinta rumah Anda sambil membaca Amalan Melayu ini:

Hai ko sikumit, das ulew Nagei

Amalan diatas bacakan 3 kali, kemudian kuburkan pakaian dan kesemua bahan tersebut.

Mengunakan cara aliran hitam ini, kekuatannya akan spontan, bila suami Anda pulang kerumah dan melangkahi benda tersebut. Anda tinggal menunggu hitungan jam saja, biasanya akan terlihat bahwa ia sudah tidak akan betah berlama-lama dirumah dan menginginkan selalu untuk pergi secapatnya. Bila dia niat untuk pulang, maka akan berat sekali dan membenci seisi rumah Anda.

Harus Anda ingat!
Bahwa mengunakan cara ini, harus pada tujuannya yang benar, bila suami Anda telah berubah di mohonkan untuk membongkar kuburan tadi dan melarung di sungai kesemua bahan sambil berkata"Pergilah Sejauh Air Ini"Insya Allah kekuatan dari semua ini akan hilang, dan suami Anda bisa kembali pulang dengan keadaan biasa.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel