√ [DOA] Amalan Merubah Kunyit Menjadi Emas

Amalan Merubah Kunyit Jadi Emas kedengarannya memang mustahi, akan tetapi Allah swt yang berkehendak, sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan meminta kepadanya. Cara merubah kunyit, supaya bisa jadi emas yang akan saya bagikan disini, bukanlah sembarangan Kunyit.

Akan tetapi, Kunyit Petuk yang dimana antara cabangnya bertemu. Anda bisa mencarinya langsung pada tanamannya, namun semuanya akan kembali kepada rejeki Anda. Jika Allah swt mengizinkan, maka dengan mudah Anda bisa menemukannya, bukan hanya satu saja melainkan banyak dan tergantung pada rejeki Anda, untuk contoh Kunyit Petuk yang saya maksudkan seperti dibawah ini.

kunyit petuk

Banyak hal, mengapa banyak orang ingin mengunakan cara ini. Sebagai manusia, kita harus berusaha yang lebih giat lagi, dari pada harus mengunakan cara yang seperti ini. Walaupun semuanya, atas izin Allah swt namun tidaklah sepatutnya kita mengunakan cara yang seperti ini.

Tapi jika Anda tetap ingin melanjutkan, merubah kunyit ini menjadi emas silahkan Anda siapkan bahannya. Jika sudah menemukan Kunyit seperti yang saya maksudkan, belilah Minyak Misik hitam atau Jafaron merah sebagai wewangian dalam Anda mengamalkan amalan ini.

Setelah semuanya siap, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah Niat mengubur Kunyit supaya berubah menjadi Emas. Kuburkan, di dekat rumah Anda dan berikan beberapa tetes minyak Misik atau Jafaron tadi, selanjutnya lakukan sholat sunnah hajat 2 rokaat setelah itu berdoa mohon kepada Allah swt untuk di kabulkannya doa ini.

Sebaiknya, sebelum sholat gunakanlah Minyak yang Anda siapkan tadi, sedikit saja untuk wewangian. Setelah berdoa, kirimkan Al Fatiha kepada:
  • Nabi Muhammad saw
  • Sahabat nabi, Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali
  • Malaikat Jibril, Mikail, Isrofil dan Izroil
  • Syeh Abdul Qodir Al Jailani
  • Dan Ke 2 orang tua Anda
Lanjutkan dengan membaca Al Fatiha sebanyak 7 kali.
Kemudian Baca Nur Nubuat sebanyak 1000 kali
Jika Anda tidak bisa membacanya, tuntas 1 malam maka bisa Anda lanjutkan esok malamnya. Atau bisa juga di guyur, 100 kali setiap malamnya yang dilakukan selama 10 malam berturut-turut.

Akan tetapi, perlu Anda ketahui mengunakan cara ini harus dengan niat yang bersungguh-sungguh dan dalam keadaan yang mendesak saja. Jika Anda berhasil, merubah Kunyit menjadi Emas dengan amalan yang sudah saya tuliskan diatas, jangan pernah memiliki niat untuk mengulanginya lagi karena kesempatan bisa merubah Kunyit Menjadi Emas hanya bisa digunakan 1 kali seumur hidup Anda, jika Anda ulangi dan berhasil anggaplah itu bonus yang diberikan Allah swt kepada Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel