√ [AMPUH] Aji Guntur Saketi

Ajian Guntur Saketi dimana ilmu ini masih banyak sekali yang mempelajarinya, kekuatan, energi untuk proteksi diri mengunakan ilmu sangat dipercayai kuat dan tanpa tandingannya, tergantung pada tingkat amalannya masing-masing. Jika untuk kebaikan dan menjaga diri, Aji Guntur Saketi bisa sangat bermanfaat, namun sebaliknya jika digunakan ke jalan yang tidak baik maka akan sangat buruk akibatnya.

ajian guntur saketi

Pada awalnya, semua ilmu di buat untuk melindungi diri sendiri dan orang yang lemah. Karena itulah, Aji Guntur Saketi ini di buat supaya manusia sesudahnya bisa melindungi dirinya sendiri mengunakan Ilmu ini.

Aji Guntur Saketi ini, merupakan ilmu Yang digunakan Untuk Menyerang Secara Ghoib atau Jarak Jauh, tapi jika disalah gunakan maka ini sudah merujuk ke ilmu Santet yang mematikan. Dan bagi Anda yang ingin mempelajari ilmu ini, silahkan hafalkan rapalannya di bawah ini.

Kunci Mantera Aji Guntur Saketi

Pertama-tama yang harus Anda lakukan, sholat sunah hajat 2 rokaat kemudian bacalah dan hafalkan terlebih dahulu amalannya.

Ilahadratii nabiyil Mustifa Syadina wamaulana Muhammadin sholallah wasalam, wa'alihi washobi wa ahlibaittihilkirom lahumul Fatiha (Baca Al Fatiha 1 Kali)

Wailahadrati Nabiyallah khidir balyan bin malkanm wanabiyallah Sulaiman bin Daud Alaihisalam lahumul fatiha (Baca Al Fatiha 1 Kali)

Waila sultonul al aulya al awal Husain Ibnu Ali wa Syeh Abdul Qodir Al Jailani wa syeh Ibnu Hasan Asyadli wa Syeh Imam Al Ghozali wa Syeh Abi Yazid Al Bustomi wa Jami'il Aulya awasholihin laumul Fatiha (Baca Al Fatiha 1 Kali)

Wailahadrati khususon ila Arwahi Kyai Haji Nashua Bin Kyai Hasan wa Kyai Haji Khiro waila waliyallah nur Anom Pekalongan waila Sunan Penembahan Panutusbiono waila jami'i masyayikhi masya yikhina lahumul fatiha (Baca Al Fatiha 1 Kali)

Waila man ajazani lahumul fatiha (Baca Al Fatiha 1 Kali)

LANJUTKAN DENGAN MEMBACA KUNCINYA
BISMILLAHIROHMANIRROHIIM
Kaf ha ya ain shot 7 kali
Waidza bathostum bathostum jabbarin 7 kali

Allahuma sholi ala syadina muhammadin sholatan tahbulana bihal ismal a'dhoma aladzi idza wadho'tahu, alallaili fa'adhlamu walannaari fastanaro wa ala samawati fastaqolat walal ardhi fastaqorot wa alaljibali farosat wa ala uyuni fasaba'at walassamani famthorot wa alal ahjari fangsyaqot wa alal maridhi fasyaqot wa ala alihi alihi washobihi wasalam


Untuk bisa menguasai ilmu dari Aji Guntur Saketi ini, maka Puasa mutihlah Anda selama 7 hari. Selama masa puasa setiap sehabis sholat fardhu amalan diatas Anda baca sebanyak 7 kali dengan diawali tawasul seperti diatas Ba, da nisfu lail 41 kali yang diawali tawasul juga seperti diatas

Setelah Anda puasa, maka amalan harus dibaca sebanyak 3 kali setelah sholat fardhu. Bila ingin mengunakan cukup dibaca 1 kali, dengan kosentrasi penuh pengarahan target yang akan diserang.

Harap bijaksana dalam mengunakan Aji Guntur Saketi ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel