√ [AMULET] Lempengan Kuningan Rajahan Arab Sebagai Jimat

Lempengan Kuningan Rajahan bertuliskan Arab, benda yang satu ini mengandung energi yang kuat. Sebagai sebuah jimat/azimat, bahan kuningan yang semula lempengan diberi Tulisan Arab kemudian dibumbuhi sedikit jampi mantra pengisi khodam mampu memberikan tuah dan wasila yang berguna untuk pemiliknya.

Wasilah dan kegunaanya Lempengan Rajahan inipun, berbagai macam namun ada juga yang multifungsi, bisa digunakan berbagai macam keperluan.

jimat lempengan kuningan

Pada umumnya, sebuah Azimat/jimat adalah buatan manusia dimana telah tertulis dalam Kitab Syamsul Ma'arif dan Aufaq yang bisa dijumpai dengan mudah. Membuat seseorang dengan mudahnya, membuat sebuah jimat bertuah yang sesuai dengan fungsinya, pada beberapa wasilah sebuah jimat biasanya berkhasiat untuk:
  • Kerejekian
    Meliputi usaha, mencari pekerjaan supaya mudah. Sukses dalam usaha, apa saja yang ia kerjakan akan menjadi mudah mendapatkan uang sebagai jalan rejekinya.
  • Pengasihan
    Meliputi Pelet lawan jenis, dimana seseorang yang menyukai Pria atau Wanita sehingga bisa memikat hatinya dan menjadikannya pasangan baik Pacaran atau suami/istri. Pengasihan umum, melipun orang banyak, dimana jika ada yang berniat jahat kepadanya maka akan urung niatnya, dan juga siapa saja yang melihatnya akan timbul niat kasihan.
  • Kebal
    Meliputi tahan pukul dan tendangan, anti cukur dan tidak mempan di tembak juga tombok dan anak panah. Mboten medas di bacok, sabetan pedang, tikaman pisau hingga pukulan kayu dan sebagainya.
  • Aura
    Meliputi pembersihan dari Aura negative menjadi positif, sehingga siapa saja yang melihatnya akan menyukai dan senang berteman dengannya.
  • Pagar Ghoib
    Meliputi anti santet, tenung, sihir, teluh dan guna-guna. Sebagian juga anti gendam dan sihir, bila digunakan oleh Manusia. Akan tetapi sebagian ada juga yang untuk Pagar tempat usaha dan warung/toko.
  • Pelarisan
    Meliputi larisnya jualan/dagangan, mendapatkan banyak pelangan dan majunya sebuah usaha dagang.
  • Keselamatan
    Meliputi bencana alam, kecelakan kendaraan seperti tabrakan, naik pesawat dan kapal. Apa saja yang terjadi Insya Allah akan selamat.
Dalam sebuah jimat dalam Islam menimbulkan prahara, antara musyrik dan tidak. Sebagian ada yang menyebutnya dengan Musyrik kecil mengunakan sebuah jimat, sebagian juga ada yang menyebutkan tidak selagi kita masih percaya bahwa pertolongan itu berasa dari Allah swt dan mengunakan jimat hanya sebatas lantaran semata.

Maka dari itulah, banyak ulama, ustad dan kyai yang mau dan bisa mengisi khodam ke dalam sebuah Jimat. Kembali lagi kepada keyakinan masing-masing dalam mengunakan sebuah jimat, dan seberapa perlunya untuk memiliki hal tersebut bukan untuk mencari sebuah kebenaran dan kesalahan semata.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel