√ [ASLI] Khasiat Mustika Kol Buntet Alami

Tuah Kol Buntet hampir mirip dengn lainnya, Mustika ini juga disebut Puser Bumi akan tetapi antara ke 2 nya tidaklah sama. Dimana Tuah dari Mustika Kol Buntet yang paling banyak di cari oleh para pemburu Mustika.

Kol Buntet, dari pada yang asli lebih banyak yang palsu beredar diluar dan di gunakan oleh orang-orang, selain Mustika ini Indah dipakai juga memiliki Tuah dengan Khodam yang bisa menjaga pemiliknya.

mustika kol buntet

Mustika Kol Buntet, lebih mengarah kepada sifat welas asih, dan cinta damain maka tak heran jika Mustika ini juga banyak di gunakan oleh para kaum Hawa.

Sepintas jika dilihat dari Tuahnya, Mustika Kol Buntet akan memberikan khasian yang baik kepada pemiliknya seperti:
  • Pengasihan Umum
  • Pelet tertarget
  • Pengaruhi lawan bicara
  • Disukai atasan/bawahan
  • Memancarkan aura yang kuat
  • Mengandung energi positif yang kuat
  • Anti sihir, santet, teluh dan tenung
  • Anti hipnotis
Dengan tuah diatas, maka perlu kehati-hatian dalam memilih Mustika ini, karena ada banyak sekali Kol Buntet palsu yang di mahar-maharkan oleh orang di luar sana.

Mustika Kol Buntet sendiri terbagi menjadi 2 macam, yang alami dan buatan manusia hal ini juga yang harus Anda ketahui baik dari segi ciri khas dan energinya. Untuk mengetahui ke 2 perbedaan itu sebagai berikut:
  1. KOL BUNTET ASLI
    Bila dilihat dari segi Fisiknya, terdapat kehalusan antara putaran puser yang terdapat pada Mustika ini. Dan yang pasti, tuahnya akan bisa langsung dirasakan oleh pemiliknya, dan juga Mustika ini mengandung kapur yang kuat jadi saat diberi air cuka atau asam di piring ia akan bergerak.
  2. KOL BUNTET PALSU
    Sebenarnya ia tidaklah palsu, akan tetapi tiruan dan untuk membedakannya cukup dilihat saja pasti akan terlihat bentuk yang lebih Indah dari aslinya. Dari segi Fisiknya, antara Puseran yang terdapat pada Mustika ini akan kasar dan terasa bila di raba, karena ia buatan manusia sudah tentu kosongan tanpa Tuah walaupun ada Khodamnya itu juga harus melewati proses pengisian.
Dengan sedikit pengetahuan diatas, Anda pasti sudah bisa membedakannya.

Mustika Kol Buntet yang bertuah dan alami, sangat jarang ada namun jika Wadahnya saja bisa dijumpai dengan mudah. Namun walau bagaimana pun, yang namanya Mustika sudah tentu berkhodam dari Tuah inilah banyak orang yang ingin memilikinya, jika tanpa kekuatan Mustika Kol Buntet tidak akan ada gunanya dan peminatnya sekalipun tidak akan ada.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel