√ [BULUH] Perbedaan Bulu dan Bambu Perindu

Pengertian Bulu dan Buluh Perindu karena kebanyakan orang menyamai kedua benda ini, terlebih bagi yang awam pada dunia semacam ini. Dimana Bulu dan Buluh itu jelas berbeda, karena sebutan Buluh adalah Bambu dan dengan perngertiannya sudah jauh berbeda terlebih untuk khasiatnya.

buluh perindu

Sebenarnya, antara Bulu dan Bambu perindu ini memiliki tujuan dan Tuah yang hampir sama yaitu untuk Pengasihan, Pelet Lawan Jenis. Hanya saja terdapat perbedaan, seperti cara pengunaan dan yang pasti khodamnya. Maka dari itulah, pada dunia spiritual masih gampang menemukan Bulu Perindu ketimbang Bambunya.

Untuk mempermudah pengertian dan tuahnya sebagai berikutlah:
  • Bulu Perindu
    Seperti yang sering di temukan, bentukanya menyerupai Bulu dan biasanya dalam pengunaan sudah di campurkan dengan minyak dan rajahan khusus. Dari segi Khodam dan tuahnya, cenderung isian, kebanyakan harus melalui proses pengisian terlebih dahulu.

  • Buluh Perindu
    Ini adalah Bambu, dimana sangat jarang di temui walaupun ada hanya beberapa orang saja yang memilikinya. Khodamnya adalah alami, energi dan tuah yang dihasilkan bisa membuat perempuan yang menjadi targetnya gila dan terkunci hatinya.
Dengan sedikit pencerahan diatas, pasti Anda sudah sedikit bisa membedakan antara keduanya, dimana Buluh dan Bulu perindu terdapat perbedaan yang sangat jauh, baik secara tuah maupun proses pembuatannya.

Wasilan dan Cara Mengunakan Bambu Perindu

Untuk kegunaannya, terbilang sama saja untuk pengasihan umum bisa, pelet lawan jenis juga bisa. Hanya saja, Bambu perindu tidak mengunakan minyak melainkan di proses langsung dari rumah si pemiliknya, karena biasanya orang yang memiliki Bambu ini sudah pernah bertemu dengan Khodamnya.

Selain itu, cara mengunakannya juga bisa langsung di panggil. Walaupun Bambu Perindu di tinggal di rumah, namun si pemiliknya tetaplah bisa memanggil khodamnya dari jarak yang jauh sekalipun.

Dengan khasiat dan manfaatnya itu, inilah sebabnya mengapa tidak mudah menemukan Bambunya ketimbang Bulu perindunya. Karena Bulu lebih mudah ditemukan, dan bisa diambil dalam jumlah yang banyak, terbilang juga proses pembuatannya sangatlah ribet, harus dibawa dulu ketempat dukun/paranormal, beli minyaknya dan biaya mahar si pembuatnya.

Sedangkan bambu perindunya, bisa siap pakai. Hanya saja, dalam memilikinya yang sangat sulit, hanya orang-orang tertentulah bisa menemukan dan memilikinya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel