√ [TIPUAN] Trik Batu Mustika Berjalan Bila Di Beri Cuka dan Air Jeruk Asam

Trick dan ketahuilah mengapa Batu Mustika bisa berjalan di piring saat di beri Cuka atau Jeruk Nipis (limau), ini bukan karena khodam atau energi yang ada di dalamnya akan tetapi ini hanyalah ciri khas faktor alam. Pada bebatuan tertentu, ini bisa terjadi dan bergerak, berjalan dan sebagainya.

batu berjalan di kasih air cuka

Banyak orang yang kerap tertarik bila melihat hal yang aneh ini, tapi pada kenyataannya banyak juga yang tertipu, terlebih jika si penjual menambahkan iming-iming Tuah dari Batu Mustika yang bisa berjalan tersebut.

Beberapa jenis batu mustika yang kerap dijadikan bahan demonstrasi adalah:
  • Mani Gajah
  • Kol Buntet
  • Katilayu
  • Dan lain sebagainya
Beberapa jenis batu diatas, mengandung zat kapur yang kuat di dalamnya. Selain itu faktor dasarannya yang halus, bisa membuat lebih mudah batu tersebut meselat seolah berjalan.

Perhatikan Adanya Gelembung Kecil-Kecil Dari Bawah Batu Saat di Siram Cuka atau Air Jeruk Nipis

Gelembungan kecil itu menandakan bahwa adanya udara yang masuk ke dalam pori-pori bagian bawah batu, saat semakin besar dorongan udara tersebut batu akan melesat kemana-mana tanpa beraturan.
Inilah penyebabnya batu mustika bisa berjalan bila diberi cuka atau air jeruk nipis yang asam.
Bukan karena faktor energi, terlebih ada khodam yang mengerakan batu tersebut.

Jadi perlu disadari, dunia Spiritual sejak dahulu memang kerap kali ada yang yang mengandalkan bumbu tipuan dan trik"tapi tidak semuanya"masih banyak tokoh Spiritual yang menanamkan kejujuran namun itu jarang sekali, karena kebanyakan hanya mencari imbalan mahar walaupun dibumbui sedikit tipu!

Dengan membaca artikel ini, saya harap Anda sebagai pencari informasi sudah mengerti dan paham mengapa batu bisa berjalan bila diberi cuka atau air asam apa saja. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat untuk menyadarkan teman Anda yang lainnya, silahkan bagikan ke linimasa Anda supaya tidak ada lagi yang tertipu dengan trik kampungan seperti ini!
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel