√ [DOA] Amalan Biar Orang Beri Pinjaman Uang Untuk Hutang

Amalan Meminjam Uang untuk hutang kepada orang lain, baik teman atau bos supaya mudah untuk memberi pinjaman kepada Anda. Tapi harus dengan niat yang tulus, serta hati yang ikhlas sebelum Anda mengamalkan amalan yang akan saya bagikan disini, karena semuanya akan kembali kepada niat Anda sendiri.

doa minjam uang

Sebelum bisa mengunakan amalan meminjam uang kepada orang, yang terpenting adalah tujuan Anda jika dalam keadaan yang mendesak Insya Allah amalan ini akan berfungsi dengan baik, namun sebaliknya jika tujuan Anda tidak baik maka berhentilah berfikir untuk mengunakan amalan ini.

Jika tujuan Anda benar, maka silahkan digunakan amalan ini untuk sewajarnya. Selain untuk meminjam uang (hutang), Anda juga bisa mengunakan amalan ini dengan berbagai tujuan contohnya:
  • Meluluhkan hati orang lain, termasuk ortu, kakak, adik dan lainnya
  • Melamar Gadis atau juga Pekerjaan
  • Melancarkan urusan yang melibatkan pembesar
  • Mudah untuk negosiasi
Pada intinya, semua tujuan yang harus mendapatkan persetujuan, maka amalan ini bisa Anda gunakan.

Cara Mengamalkan Amalan Hutang Kepada Orang Lain

Jika Anda telah siap dengan segala resiko hutang kepada orang lain, silahkan ikuti langkahnya dibawah ini:

Berpuasa Senin dan Kamiss
Sebelum mengamalkan amalan ini, ada baiknya Anda berpuasalah dulu 2 hari ini, yaitu senin dan kamis.

Sholat Sunah Hajat 2 Rokat
Setelah berpuasa dimalam jumatnya, lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat lalu berdoa semogga niat Anda meminjam uang segera diberikan oleh yang bersangkutan.

Wiritannya
Setelah berdoa, kirimkan Al Fatiha terlebih dahulu kepada orang yang akan Anda pinjam uangnya sebanyak 41 kali. Kemudian, bacalah Yaa Rohmanu Yaa Rohkiem juga khususkan untuk orang tersebut sebanyak 1000 kali. Kemudian, bacalah Ayat Kursi 100 kali, setelah itu tutup semua doa.

Keesokan harinya, berangkatlah menemui orang tersebut supaya bisa mengutarakan niat Anda.
Harus Anda sadari, meminjamnya harus dengan nada yang rendah dan halus selain itu bila membutuhkan syarat harap dibawa karena doa dan amalan ini hanya sebatas perantara saja.
Jadi pada saat orang tersebut memberikan Anda pinjaman, maka tanamkanlah niat untuk mengembalikan setelah semua niat Anda terpenuhi.

Perlu Anda sadari, bahwa doa akan bergantung pada usaha Anda. Jika hanya mengandalkan doa dan amalan namun meminjam uang tanpa melengkapi persyaratan peminjaman ini merupakan hal yang salah. Dan juga, niat Anda harus seiring dengan kemantapan hati, jangan pernah berubah dalam niat sekalipun uang pinjaman telah Anda dapatkan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel