[Doa Pukulan] Dari Minang Kabau √

Ilmu dari daerah Minang Kabau memang sangat beragam, salah satunya adalah amalan Pukulan yang konon bisa untuk memecahkan kemiri hanya dengan sekali pukul kepalan tinju. Selain itu, juga bisa mematikan bila terkena lawan, karena itulah ilmu ini masih sangat banyak yang mengunakan khususnya para Pemudah Tanah Minang.

ilmu minang

Di daerah Pedesaan khususnya (Ranah Minang), masih sangat banyak kita mendengarkan anak-anak mengaji. Inilah mendankan bahwa kekental Agama dan nuansa keghoiban masih sangat kental di Minang Kabau ini.

Ilmu Pukulan yang akan saya bagikan disini, juga sangat umum di gunakan oleh para muda mudi yang gemar belajar kebatinan. Untuk memasaknyapun tidaklah sulit, cukup dengan mandi besar di sungai yang mengalir, berbeda dengan Kejawen yang kebanyakan mengunakan tirakat puasa.

Adapun ilmu Pukulan Minang yang akan saya bagikan, berikut doanya:
Bismillahirohmanirrohiim
Mijaha suntano Allah. Bukan aku nan mambalah bumi Allah jo Muhammad nan mambalah bumi, Allah hu Akbar.
Ada pun cara untuk memasak ilmu ini supaya bisa digunakan sebagai berikut:
  • Mandi Keramas di sungai, tepatnya jam 4 subuh. Lakukan hingga 7 hari berturut-turut.
  • Selama masih tahap mandi kramas, doa diatas selalu di baca sesudh sholat fardhu sebanyak 17 kali dan tiupkan ke telapak tangan kanan atau kiri terserah Anda. Sholat harus berjamaah.
Setelah semua Anda lakukan, tes mengunakan kemiri bulat dengan cara doa di baca 1 kali sambil tahan nafas dan tiupkan ke telapak tangan lalu hantamkan. Jika kemiri pecah, itu menandakan bahwa ilmu berhasil Anda kuasai, dan sebliknya jika gagal ulangi kembali sampai Anda berhasil.

Biasanya yang membuat gagalnya Anda dalam memasak ilmu sebenarnya bukanlah lelaku yang Anda jalani melainkan keyakinan Anda yang kurang. Karena itulah, doanya harus dibaca 1 kali dengan menahan nafas dengan begitu, daya fokus Anda akan semakin mantap.

Jika berhasil, harap digunakan dengan bijak. Karena jika terkena musuh akan fatal akibatnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel