√ [FILOSOFI] Tuah Keris Rajah Kalacakra

Keris Rajah Kalacakra merupakan tindian, dimana Tuah dan khasiatnya yang sangat ampuh. Membuat banyak orang sangat menyukai, bila bisa memiliki keris Rajah Kalackra ini, selain itu bentuknya yang unik membuat daya tarik dari keindahan Keris ini makin terlihat berkharisma sesuai dengan Tuahnya.

Keris Rajah Kalacakra sendiri, sangat dipercayai mampu menolak bala pada Tuah yang terkandung di dalamnya.

keris rajah kalacakra

Sebagai benda Pusaka, tak heran jika Keris Kalacakra ini memiliki segudang kekuatan yang samar di dalamnya. Sebagian orang, hingga sekarang masih memburu, ingin memilikinya karena secara Tuahnya yang mampu mengindari pemiliknya dari kekuatan Jahat seseorang, diantara Khasiatnya adalah:
  • Anti serangan ghoib seperti sihir, santet, teluh dan tenung
  • Jika ada yang berniat jahat, maka akan berubah menjadi baik
  • Pagar ghoib diri sendiri dan rumah
  • Membawa kesuksesan
  • Singkir hama dan wabah penyakit
Selain itu, juga dipercayai bahwa jika si pemiliknya menyukai ilmu kanuragan seperti Aji-ajian, maka kekuatannya akan bertambah kuat.

Keris Kalacakra, sangat cocok bila digunakan oleh:

PETANI
Karena dipercayai mampu menolak serangan hama, dan juga kerejekian akan jarang membuat mereka gagal panen.

LURAH DAN PEMIMPIN
Untuk seorang pemimpin, sudah pasti mereka akan menghadapi pengikutnya yang membangkang. Maka dari itu, Keris ini sangat cocok bila digunakannya. Karena jika ada yang akan berkhiat, maka tidak akan jadi selain itu juga mampu menghindari Wabah Penyakit untuk para penduduk.

Pada Keris Kalacakra Sepuh, buatan orang zaman dulu sangat diyakini memiliki Tuah yang sebegitu dasyatnya. Hanya saja, dizaman sekarang banyak Keris Rajah Kalacakra Kamardikan, dimana masa pembuatannya baru-baru saja, akan tetapi juga bisa di isi dengan KHODAM sehingga akan memiliki energi positif yang kuat, dan keberadaan khodam di dalamnya.

Dizaman sekarang, masih sangat banyak orang yang ingin memiliki benda puasaka ini. Dan ini sangat terbukti, dimana banyaknya Keris-keris Kamardikan Bernuansa Rajah Kalacakra yang bisa dibeli dengan harga yang murah. Namun dari segi Tuahnya, sudah tentu harus dipertanyakan karena berbeda dengan Keris Kalacakra Sepuh zaman dahulu.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel