√ [GALIH] Khasiat Tasbih Secang Air Bisa Merah

Khasiat Tasbih Secang yang unik, apa bila direndam dengan air maka bisa berubah menjadi warna merah dan ini salah satu keunikan dari Tasbih Secang. Pada dasarnya, bukan hanya Tasbih yang bisa di gunakan seperti ini, pada kayunya juga sama saja karena Tasbih berbahan Kayu ini bisa mengikuti ciri khasnya.

Kayu Secang memang memiliki khasiat di dalamnya, terlebih jika sudah di jadikan sebuah Tasbih selain bermanfaat untuk berzikir, ibadah juga bisa digunakan untuk obat berbagai macam penyakit.

tasbih galih secang

Tasbih Secang, secara alami bisa bermanfaat untuk mengobati panas dalam pada anak kecil akan tetapi juga bisa dibuat bertuah dengan memiliki kekuatan magis didalamnya.

Kekuatan magis, yang bisa berada di dalam Tasbih Kayu Secang ini meliputi:
  • Pengobatan keseluruhan dengan jalur wiritan
  • Keselamatan dari berbagai marabahaya
  • Meningkatkan keimanan
  • Dimudahkan dalam urusan rejeki
Untuk mendapatkan khasiat kesemuanya, sudah tentu Anda harus mengetahui jalurnya.

Membuat Tasbih Secang Supaya Berkhasiat

Dalam proses pembuatan, biasanya terlebih dahulu memilih dari kayu Secangnya, dan biasanya orang akan memilih Galih atau inti pada kayu tersebut. Kemudian dibuatlah sebuah Tasbih, lalu masuk ke tahap dimana pengasmakan, memasukan sebuah energi positif yang besar ke dalamnya
Pada sebagaian orang, akan memasukan khodam Jin untuk membantu memerantarai doa kepada Allah swt supaya hajatnya cepat terkabulkan
Akan tetapi, Tasbih Secang ini sesudah di buat dan bertuah ampuh harus dibawa pada kegunaanya, yaitu untuk beribadah, berzikir dan wiritan.

Selain itu, biasanya di dalam Tasbih Secang ini akan selalu di isi dengan Khodam-khodam muslim karena akan sesuai pada Wadahnya yaitu Tasbih.

MENGUNAKAN TASBIH SECANG
Untuk pengunaanya, tidaklah terlalu rumit tergantung pada keperluannya. Jika untuk pengobatan biasanya Tasbih akan direndam ke dalam Air setelah itu diberi bacaan khusus dan di minumkan kepada orang yang sakit, Insya Allah akan semakin cepat untuk sembuh dan pulih.

Jika untuk keselamatan, biasanya hanya dibawa saja bisa di kantong dan masuk ke dalam tas. Jika untuk kendaraan, biasanya cukup di gantung atau di tarok.

Akan tetapi, perlu Anda ketahui pada Tasbih Secang yang asli berciri khas jika di rendam dengan air maka warnanya akan berubah jadi merah. Sebaliknya, jika tidak ada warna saat di rendam kemungkinan itu Tasbih Secang palsu.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel