√ [AMALAN] Ilmu Menarik Benda Pusaka

Amalan menarik pusaka atau Barang Tarikan, sering sekali diragukan, karena terbilang hal yang sulit dinalar mengunakan akal sehat. Namun pada kenyataannya, penarikan pusaka itu ada dan nyata, karena ilmu dari Allah swt itu tanpa batasan, ruang dan waktu, siang dan malam. Seketika, bisa saja digunakan sekalipun di anggap Ghoib (samar) namun telah banyak terbukti bahwa itu nyata.

ilmu menarik pusaka

Dalam menarik sebuah pusaka dari Alam ghoib tak kasat mata, bukanlah hal sembarangan walaupun bisa dilakukan oleh siapa saja, namun harus dengan pengetahuan khusus. Tanpa ilmu-ilmu dan pengetahuan khusus, semuanya akan sangat berbahaya dilakukan.

Benda pusaka yang biasanya ditarik, meliputi:
  • Keris
  • Tombak
  • Jenglot / Batara Karang
  • Tosan / Wesi Aji
  • Berbagai barang kuningan
  • Emas dan batu mulia lainnya.
Semua ini dilakukan bukan tanpa pemahan, dibutuhkan ilmu dan pengetahuan khusus termasuk mengerti mantera kunci dan ilmu tarik pusaka, supaya bisa melakukan penarikan tersebut Anda sebagai pengamal harus melewati olah laku batin, dan ritual lainnya.

Ilmu Menarik Pusaka

Untuk bisa menarik sebuah pusaka dari alam ghoib, ada baiknya mengamalkan amalan dan ilmu yang akan saya bagikan disini. Dalam prosesnya, ilmu ini sangat halus sehingga tidak akan menimbulkan efek pada diri Anda, dan berikut Mantera harus Anda hafalkan dahulu sebelum menjalani tirakatnya:
Bissmilahirohmanirohim
Hong wilaheng jati kun fayakun, wayangane sukmo cahyo. Cahyo manjing roso dewo, kang maringi purbo waseso marang ingsun. Ya cahyo ya dewo ngowo bondo panguripan, saklawase den paringono marang ingsun, ya regem ayem, ya regem ayem, ya regem ayem sedioku kaleksanan ya hu ingsun.
Dan setelah Anda bisa menghafalkannya, berpuasa mutihlah selama 41 hari. Setelah melewati masa puasa, selnjutnya praktekan dengan cara menditeksi terlebih dahulu keberadaan benda pusaka tersebut.

Diteksi merupakan sebuah cara untuk mengetahui sebuah benda pusaka tersebut, biasanya akan merasakan energi yang berbeda pada lokasi yang di tuju. Gunakan telapak tangan untuk melakukan penditeksian!

Biasanya sebuah benda pusaka, akan mengeluarkan energi bisa panas, dingin, berupa getaran dan setruman ringan. Setelah yakin akan keberadaan benda tersebut, bacalah mantera diatas secara terus-menerus sampai Anda merasakan ada sesuatu benda yang berada tepat di telapak tangan Anda.

Jika berhasil mempuasai ilmu ini, insya allah Anda juga akan berhasil menarik sebuah benda pusaka. Sedikit peringatan dari saya! Setelah Anda berhasil, diharapkan untuk memperdalam ilmu baik meminta bantuan paranormal atau mengembang secara olah batin sendiri.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel