√ [PAWANG] Amalan Ilmu Menghentikan Hujan

Menjadi pawang hujan dengan mudah merupakan keinginan banyak orang, tapi sayangnya sebenarnya sangatlah susah untuk memiliki kemampuan menghentikan hujan seketika itu juga. Kekuatan seorang pawang hujan, bukan hanya bisa mengentikan beberapa saat saja, akan tetapi sampai beberapa hari bahkan minggu. Hujan tetap bisa dihentikan.

Pada dasarnya, hujan bukanlah ditahan melainkan hanya di pindahkan ke arah yang lain. Baik ke desa tetangga, atau juga kecamatan yang berada dekat dengan lokasi dimmana turunnya hujan.

mantera pawang hujan

Hujan yang turun di sekitar lokasi bukan hanya sebentar, karena debit air yang ditambah maka akan berkali-kali lipat.

Biasanya hujan yang di pawang adalah dalam keadaan mendesak, atau memang ada tujuan khusus seperti:
  • Hajatan baik Khitanan atau Nikahan.
  • Rituaal Sajen
  • Acara Besar
  • Saat si pawang berpergian
  • Dan Lain Sebagainya
Pada zaman dahulu, yang dipelajari bukan hanya memberhentikan hujan saja, akan tetapi berjalan dengan sangat cepat juga harus dimiliki supaya tidak kehujanan di jalan dan tiba dengan cepat di lokasi yang dituju.

Untuk bisa menghentikan dan menjadi Pawang hujan, dibutuhkan waktu khusus untuk menjalani olah laku dan tirakatnya. Namun sebelum itu, Anda harus mengetahui doa dan tata caranya.

Doa Kunci Pawang Hujan

Wa iya kanas ta in wujudku kai fafa robuka, byak-byak Sun matek Ajiku Montro Dirgo Padang. Rogo mulyo roso jati ingsun, podo sebo marang dumadi
Surodirojoyoningrat, Lebur dening pangastuti, hayu, hayu, hayu rahayu. Kersaning Gusti kang moho suci padang, padang, padang. Al Fatiha 7 kali.

Hafalkanlah mantera diatas, sesudah itu lakukanlah puasa mutih selama 17 hari untuk bisa mengentikan hujan.

Tata Caranya
Mantera diatas Anda baca sebanyak 3 kali, saat akan memberhentikan hujan dan dengan kebutuhan khusus.

Lakukan uji coba sesudah Anda mempuasai ilmu diatas, caranya dengan membaca amalan disaat hari hujan bila berhasil maka akan berhenti. Jika gagal, pelajari secara berulang-ulang supaya bisa mengetahui selanya, bila diragukan puasanya bisa Anda ulangi lagi.

Perlu diketahui, dalam memberhentikan hujan pada acara khusus biasanya ada saja yang tidak menyukai dan melakukan perlawanan, maksudnya menganggu!
Karena itulah, Anda jangan hanya menguasai ilmu ini saja, berusahalah mencari ilmu-ilmu tambahan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel