√ [ILMU TERBANG] Mengunakan Aji Bayu Bajra

Ilmu supaya bisa terbang mengunakan Ajian Bayu Bajra, sebuah Keilmuan yang sangat langka dan jarang di miliki oleh banyak orang. Konon Aji ini jugalah yang menjadi pegangan banyak Kesatria dan para pendekar di jaman dahulu, supaya bisa menyebrangi lautan, sungai, hutam yang semak belukar dan lain sebagainya.

ilmu terbang aji bayu bajra

Aji Bayu Bajra bila di pelajari, harus melewati beberapa tahap yang dimana setiap tingkatanya akan membawa Anda kepada kesempurnaan. Sebagai pengamal ilmu Anda tidak bisa sekali belajar, harus langsung bisa terbang dan melesat bagaikan pesawat!

Seseorang harus memulai belajar ilmu harus dari tingkat dasar, melaju naik kepada tingkatan selanjutnya dan puncak dari sebuah Ajian itu sendiri. Sama halnya dengan Aji Bayu Bajra, dimana jika Anda mempelajarinya ada 4 tingkatan tirakat dari yang ringan hingga berat, akan tetapi setiap tingkatan berbeda juga kegunaannya, untuk mengetahui lebih lanjut sebagai berikut.

Aji Bayu Bajra Tingkat 1
Ini merupakan awal dari sebuah ilmu ini, bila Anda ingin mempelajarinya tirakatnya hanya dengan 7 hari puasa mutih dan sehari semalam patigeni. Jika Anda berhasil pada tingkatan ini, tubuh Anda akan terasa seringan kapas bila keadaan seperti meloncat akan terasa semakin tinggi dan hampir mirip dengan Saipi Angin bila Anda bawa lari akan semakin cepat.

Jika Anda merasa tingkatan 1 ini masih kurang, naiklah ke tingkat 2 yang lebih tinggi. Tentu dengan tirakat yang lebih!

Aji Bayu Bajra Tingkat 2
Dalam tingkatan ini, puasanya lebih berat yaitu Mutih Selama 29 hari dan patigeninya ditambah menjadi 3 hari 3 malam. Dalam kekutannya di tingkat ini, Anda sudah bisa berjalan kesana kemari lewat dedaunan, bila lari akan semakin cepat dari tingkat sebelumnya.

Bila Anda meloncat tinggi, turun ke bumi/tanah akan semakin melambat dan tubuh akan sangat ringan, cocok bila Anda ingin melarikan diri dari sebuah pertarungan. Bila di rasa belum cukup juga dari segi kekuatan, Anda bisa tetap melajutkan ke tahap selanjutnya.

Aji Bayu Bajra Tingkat 3
Tingkatan ini, menuju kesempurnaan tapi harus dilewati dengan puasa mutih selama 77 hari dan patigeni 7 hari 7 malam. Bila berhasil, Anda bukan hanya bisa berjalan didedaunan dan lari dengan cepat, tapi lompatan sekalipun bisa berjarak ratusan meter hingga kilo. Tubuh akan semakin ringan dari kekuatan sebelumnya. Yang konon bisa juga terbang bagaikan burung!

Aji Bayu Bajra Tingkat Kesempurnaan
Untuk mencapai kesempurnaan ilmu ini, tidak ada puasa mutih melainkan Tapa Ngeluwang dimana Anda harus menunggu sebuah wangsit bila ini sudah mencapai tahap kesempurnaan.

Bila Anda berminat untuk mempelajari Ajian ini, silahkan hafalkan dulu rapalannya.

Mantera Kunci Aji Bayu Bajra

Putune Bayu Bajra yo aku, sing nduwe angkoso Nduwe langet, nduwe awang-awang. Aku mabur Koyo manuk, kemlebat koyo alap-alap. Mabur koyo bidho kang ora nate kesel. Mabur. Burrr. Maburku luwih banter tinimbang angen-angen.

Diatas adalah mantera dari Aji Bayu Bajra, bila ingin di kuasai maka hafalkanlah terlebih dahulu. Akan sangat baik bila sebelum mentirakatinya Anda melakukan sholat sunah hajat 2 rokaat memohon kepada allah swt untuk dipermudahkan menguasai ilmu ini.

Sedikit panduan, bila Anda mempelajarinya cobalah minta bantuan atau bimbingan tokoh Spiritual supaya puasa Anda tidak menjadi sia-sia.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel