√ [SAD] Tuah Buah Kayu Sibalik Sumpah Suku Anak Dalam

Buah Kayu Sibalik Sumpah hasil olahan dari Suku Anak Dalam (SAD) Jambi, dimana buah yang biasanya di jadikan kalung atau gelang dan digunakan seperti biasanya. Kalung atau gelang yang terlihat seperti kayu biasa ini, memang terkesan biasa saja, namun pada kenyataannya memiliki Tuah yang unik dan sangat mengagumkan.

kayu si balik sumpah

Kayu Sibalek / Sibalik Sumpah, bisa dikatakan hanya satu-satunya yang memiliki tuah dan khasiat seperti ini. Dimana Tuah magisnya mampu membalikan Sumpah yang ditujukan kepada pemiliknya, kembali lagi kepada si penyumpah.

Memang terdengar sangat unik, dalam dunia supranatural karena sangat jarang sebuah kayu memiliki Tuah sehebat ini. Bukan untuk sebuah pertarungan, dimana kebanyakan Kayu Bertuah memiliki efek keselamatan dan untuk pertarungan kontak, serta khodam-khodam di dalamnya, pada Kayu Sibalek Sumpah Anda tidak akan menemui kekuatan yang seperti ini.

Cara Mendapatkan Buah Kayu Si Balek Sumpah

Konon pohon kayu ini hanya berada di daerah Bukit 12, Kabupaten Sarolangun, Prov Jambi dimana di sinilah Domisili Suku Anak Dalam tersebut berada.
Buah Kayu Sibalek Sumpah, hanya bisa di ambil pada musimnya saja
Disini jugalah penyebabnya, kenapa tidak semua orang bisa memiliki kalung/gelang sibalek sumpah ini, karena memang tak mudah untung memilikinya.

Konon Buah Kayu Si Balek Sumpah ini, sudah sampai ke seluruh penjuru nusantara termasuk beberapa Negara luar. Dengan inilah, kita bisa melihat betapa keyakinan orang terhadap Kayu Si Balek Sumpah ini.

Seperti yang kita ketahui, Suku Anak Dalam (SAD) merupukan salah satu dari sekian banyak Suku yang berada di Nusantara kita ini. Ibaratkan Dayak di Kalimantan, Baduy di Banten, Asmat di Papua. Mereka yang sangat dekat dengan alam membuat keyakinan, dan hati mereka tetap seimbang, dari sini jugalah penyebabnya tingkat olah batin dan keyakinan kita pada mereka sangat jauh berbeda.

Tidak heran jika, Suku Anak Dalam memiliki tuah dan keahlian khusus dalam hal spiritual. Termasuk Tuah Buah Kayu Si Balek Sumpah yang sangat untuk dan dasyat dalam kekuatannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel