[PANTANGAN] Kelemahan dan Cara Mengalahkan Aji Lembu Sekilan √

Ilmu Kebal sejengkal yang sudah tidak asing lagi, Aji Lembu Sekilan lengkap dengan Kelemahan dan pantangannya akan saya ulas tuntas pada artikel ini. Sekilas Ajian ini sangat digemari banyak orang, selain mampu menyelamatkan pemiliknya dari bacokan, pukulan, tikaman dan sabetan pedang, konon juga tidak akan kena ditembak dan Granat.

kelemahan aji lembu sekilan

Sesuai dengan nama dan kepopulerannya, keampuhan Ajian Lembu Sekilan sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena banyak orang yang telah menguji sendiri ilmu ini.

Aji Lembu Sekilan sangat mengandalkan inti angin dan memperdaya emosi dan kekuatan dari lawannya. Karena itulah, setiap sabetan pedang dan tikaman hanya sebatas Sejengkal tangan dari tubuh pemilik ilmu Lembu Sekilan.

Untuk bisa mengalahkan lawan yang mengunakan Ajian inipun ada caranya. Akan tetapi jangan anggap enteng pemiliknya.

Sebelum lanjut kepada proses pantangan dan kelemahannya, terlebih dahulu kita merujuk ke cara menguasai Aji Lembu Sekilan ini. Ada pun tata cara untuk mempelajarinya, yang pertama hafalkan terlebih dahulu manteranya:

Niat ingsun amatak Aji-ajiku Si Lembu Sekilan, Rosulku lungguh brahim nginep babahan. Kep-karekep barukut kinemulan Wesi Kuning, wesi
mekangkang secengkang sakilan sadepo sakehing brojo ora nedhasi bedil pepet, mriyem buntu tan tumomo songko kersaning Gusti Allah.


Bila Anda sudah menghafal manteranya diatas, selanjutnya silahkan puasa mutih 3 hari dan patigeni sehari semalam untuk menguasainya.

Perlu diketahui, bahwa Aji Lembu Sekilan tidak akan berfungsi kepada musuh yang tidak menarok emosi saat terjadi pertarungan kontak. Inilah kunci untuk berhadapan dengan pemilik ilmu ini, saat mengayunkan pedang ataupun tikaman jangan ada emosi dan kekuatan kebencian di dalam diri Anda.

Lebih pas lagi, pemilik Aji Lembu Sekilan tidak akan bisa menahan bila di cekik mengunakan tali. Jadi ini lah kunci aslinya untuk mengalahkannya, ambil tali dan lingkarkan ke lehernya kemudian kunci, tingkat berapapun Ajian lembu sekilan yang ia kuasai Insya Allah akan mati dengan cara ini.

Jadi pada intinya, tidak ada sebuah ilmu tanpa kelemahannya. Semua tetap saja akan ada cara untuk mengatasinya.

Bagi pemilik Aji Lembu Sekilan, postingan inipun untuk sekedar mengingatkan untuk selalu berada di jalan yang benar dan tidak untuk di salah gunakan karena tetap akan ada cara untuk menakhluk ajian ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel