√ [FILOSOFI] Khasiat Keris Kebo / Mahesa Teki

Keris Kebo Teki biasanya orang juga menyebutnya dengan sebutan Mahesa Teki, dimana Pusaka yang satu ini sangat banyak peminatnya, selain mengingat Tuah dari Keris ini. Kebanyak orang juga menginginkannya sebagai pegangan, atau melambangkan Suku Jawa yang erat kaitanya dengan Pusaka berjenis Keris.

keris kebo teki

Keris Kebo Teki sendiri, untuk jenis Sepuh Tangguh kerajaan sudah sangat sulit ditemukan pada orang awam / biasa. Cenderung pemiliknya merupakan kalangan atas, atau berada di Musium.

Pada keris Kebo Teki sendiri, terdapat Ricikan untuk mengetahui dapurnya, biasanya yang terdapat padanya adalah:
  • Kembang kacang
  • Jalen
  • Lambe gajah, terkadang ada yang lebih dari satu
  • Dan juga ada Blumbungannya
Banyak yang mengambarkan Keris Kebo Teki sebagai Filosofi, dimana pusaka ini dibuat untuk menjujung drajat pemiliknya, namun sebenarnya masih banyak Tuah yang terkandung dalam keris ini.

Tuah Keris Kebo Teki

Dengan memiliki Keris ini, di percayai bahwa akan membawa kepada kesuksesan dalam hidup, selain itu kekuatannya juga akan meliputi diantaranya:
  1. Cepat naik pangkat
  2. Dipercayai orang banyak
  3. Ketentraman dalam rumah tangga
  4. Kemantapa hati
  5. Tolak bala
  6. Dan kerejekian
Dari Tuah dan khasiat dari Keris Kebo Teki ini, tak heran jika banyak sekali orang yang ingin memilikinya. Namun sayangnya, tidak mudah untuk mendapatkan Pusaka yang hebat ini.

Seseorang yang ingin memilikinya, harus kuat menahan lapar dan perihnya hidup yang ia jalani sebelum bisa memilikinya. Sebagian orang juga, mengunakan cara olah batin, dan laku ritual supaya bisa mendapatkan Keris Sakti Kebo Teki ini.

Terlepas dari itu semua, faktor turun-temurun atau keturunan juga berlaku pada pemilik Keris ini. Jadi tidak sembarangan orang, yang bisa memilikinya jikalau ada yang mengakui memilikinya. Sudah bisa dipastikan bahwa itu hanya Keris Kebo Teki tiruan, atau buatan Kamardikan.

Keris Kebo Teki Kamardikan, juga memiliki Tuah dan khasiat dikarenakan telah banyaknya Tokoh spiritual yang bisa memasukan khodam ke dalamnya. Sehingga Keris Kamardikan sekalipun akan menjadi sakti mandraguna, karena dari itu jika Anda seorang pemburu barang bertuah harap berhati-hati dalam mencari Keris Kebo Teki ini karena jika salah Anda hanya akan menghabiskan biaya mahar saja.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel