√ [TUAH] Khasiat Alami Mustika Ular

Mustika Ular hitam dan putih, ada banyak juga jenisnya dan tuah tersendiri dari jenisnya baik Mustika Ular Cobra atau juga Welang. Namun pada prinsifnya, mereka adalah 1 secara Tuah untamanya Anti Racun Bisa ular dan mengobati orang yang terkena gigitan Ular.

Untuk tuah kebal, pengasihan dan kewibawaan itu anggap saja sebuah bonus dari Allah swt. Karena pada sejatinya, pertolongan mengunakan perantara Mustika Ular harus mendapat izin dari Sang Pecipta.

mustika ular

Mustika Ular didapat dari berbagai cara, dan jenis, fungsi Tuahnya akan berbeda. Dalam Mustika Ular, kekuatan yang sangat ampuh hanya terbagi menjadi 3 saja, yaitu:
  • MUSTIKA ULAR COBRA
  • MUSTIKA ULAR WELANG
  • MUSTIKA ULAR NAGA / NOGO
Dari ke 3 jenis ini sudah tentu memiliki Tuah yang berbeda-beda namun tetap 1 untuk pemiliknya yaitu, tidak mempan oleh Racun Bisa Ular dan mengobatinya.

Cara Mendapatkan Mustika Ular

Untuk bisa memilikinya, terdapat beberapa cara yang umum di lakukan diantaranya:
  1. TIRAKAT DAN OLAH BATIN
    Cara ini mengharuskan Anda siap susah, dan perih karena mengharuskan Anda melakukan berbagai ritual yang berat, dan ini juga belum tentu Anda berhasil.
  2. PENARIKAN GHOIB
    Mengunakan cara ini, tentu Anda seorang paranormal/dukun yang profesional jika memilih cara ini. Jika Anda orang awam, maka bisa meminta bantuan darinya untuk menarikan Mustika Ular.
  3. MEMAHARI DARI PEMILIKNYA
    Cara inilah yang paling banyak digunakan orang, tanpa ribet dan susah payah. Cukup keluarkan biaya, Mustika Ular siap Anda gunakan"tapi"hati-hati jangan sampai tertipu dengan yang palsu
Dari ke 3 cara dan Jenis Mustika Ular yang telah saya sebutkan diatas. Untuk yang paling ampuh dan Tuah yang kuat adalah Mustika Ular Naga / Nogo karena untuk jenis ini hanya didapat dari olah laku kebatinan, penarikan dan tirakat saja serta tidak diketahui dengan jelas jenis Ularnya yang memiliki mustika ini.

Sedangkan untuk Jenis Mustika Ular Cobra dan Welang, bisa didapatkan jika Anda bertemu dengan salah satu jenis ular ini yang sedang berkelahi/bertarung, dengan cara menutup kepalanya dengan baju yang sedang Anda gunakan, namun harap diperhatikan bahwa pertarungan harus dari jenis ular yang sama saja. Namun ini faktor keberuntungan saja, tidak semua orrang bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.

Pengetesan Mustika Ular Asli dan Palsu

Terdapat cara yang extreme untuk membuktikan bahwa Mustika yang asli, yaitu mencari Ular dan memegangnya. Karena pada umumnya, si pemegang Mustika Ular tidak akan diserang oleh jenis ular apa saja cenderung menjadi jinak dan bisa dengan mudah untuk di arahkan.

Sekalipun di serang tidak akan terluka, karena pada mustika Ular tidak akan mempan diserang dengan apa saja termasuk gigitan ular. Jika untuk mengetes dengan yang lainnya, bisa saja mengunakan jarum yang di gosokan dengan Mustika Ular kemudian patahkan jika bengkok itu menandakan yang asli, namun cara ini terbilang tidak akurat untuk membuktikan Keaslian dari Mustika Ular.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel