[KHASIAT] dan Tuah Tombak Cacing Kanil √

Tuah Sakti dan khasiat Tombak Pusaka Cacing Kanil yang masih banyak belum diketahui oleh banyak orang, namun bagi yang sudah tau akan sangat memburunya untuk berbagai keperluan hajat duniawi.
Tombak Cacing Kanil merupakan Salah Satu dapur Tombak dengan bentuk luk yang unik seperti cacing yang menggeliat, luknya berbeda dengan bentuk luk Keris atau Tombak pada umumnya.

tuah tombak cacing kanil


Bentuk luk pada Tombak Cacing Kanil mengarah ke segala arah dengan bilah bulat atau persegi, bisa segi 3, 4 atau berbentuk belimbing. Tombak Cacing Kanil tergolong langka dan banyak dicari oleh orang-orang yang berprofesi sebagai:
  • Pejabat tinggi pemerintah
  • Kepolisian
  • Dan Militer.
Tombak Cacing Kanil memiliki tuah untuk penundukan, yaitu untuk menundukkan lawan, bawahan, bahkan lawan jenis.

Orang yang memiliki Pusaka Tombak Cacing Kanil akan memiliki aura kewibawaan dan pengasihan yang luar biasa, sehingga akan disegani dan dihormati oleh semua orang dan disukai oleh para wanita.

Jika memiliki Tombak Pusaka Cacing Kanil, maka orang-orang yang dihadapi akan menjadi seperti cacing yang menggeliat-geliat tidak berdaya dan kontal-kantil bisa dimainkan ke segala arah.
Artinya seseorang yang sudah tersirep oleh tuah sakti Tombak Pusaka Cacing Kanil akan menjadi tidak berdaya, tunduk dan patuh dengan segala kemauan
dari pemilik Tombak Pusaka Cacing Kanil.
Orang-orang besar Negeri ini banyak yang memiliki Tombak Pusaka Cacing Kanil sebagai agemannya, misalnya saja Presiden pertama RI yang selalu membawa Pusaka Tombak Cacing Kanil kemanapun dalam Tongkat Komandonya.

Maka tidak heran jika beliau sangat disegani dan dihormati banyak orang, baik lawan maupun kawan. Beliau juga banyak disukai banyak wanita, terbukti
dalam kehidupan beliau banyak dikelilingi wanita-wanita cantik.

Tombak Puaka Cacing Kanil bisa selalu dibawa, atau disimpan dirumah karena jika telah menyatu dengan pemiliknya maka khodamnya akan selalu mengikuti
pemiliknya kemanapun walaupun Tombaknya tidak dibawa. Terkadang juga akan ada rapalan yang harus dibaca oleh pemiliknya.

Namun dijaman sekarang, sangat jarang yang aslinya kebanyakan hanya Tombak Cacing Kanil buatan zaman sekarang yang dimana kekuatannya merupakan isian dari pembuatnya. Maka tak heran jika ada orang yang memiliki Tombak ini, namun tidak bermanfaat sama sekali padanya dan kehidupannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel