√ [TUAH] Khasiat Mustika Buah Bambu

Mustika Buah Bambu biasanya memiliki Tuah yang kuat, dan sangat berkhasiat untuk berbagai keperluan si pemiliknya. Selain itu, pemilik Mustika Buah Bambu juga sangat disukai oleh makhluk halus, karena itulah tak heran jika si pemiliknya ini akan sangat sering bertemu dengan bangsa lelembut, Genduruwo, Wewe, Pocong dan Siluman lainnya.

Didalam Mustika Buah Bambu sendiri, biasanya sangat banyak makhluk halus yang menginginkan untuk bersemayan di dalamnya. Karena itu juga, yang menjadi penyebabnya mengapa pemiliknya akan sering ditemui makhluk halus.

mustika buah bambu

Sebagian orang mempercayai bahwa, Mustika Buah Bambu berkhasiat untuk makanan Jin dalam keadaan yang menjempit dan sekali pakai membuat mustika Buah Bambu ini bisa ditukar dengan Sesuatu dari Bangsa Jin. Contoh pertukaran yang saya maksudkan adalah:
  • Menukarnya dengan harta kekayaan
  • Pusaka Sakti Bertuah
  • Khodam Pendamping
  • Dan hajat lainnya.
Dengan pertukaran ini, membuat sipemiliknya akan bisa bernegosiasi kepada Jin tersebut. Apa bila yang dipanggil Raja Jin, maka bisa mendapatkan Panglima Jin yang sangat tinggi kekuatannya.

Sebagian Dukun/Paranormal, atau orang-orang sakti pada zaman dulu biasanya akan menukar Mustika Buah Bambu kepada bangsa Jin untuk di tukar dengan kesaktian yang lebih tinggi. Terkadang juga, memilih khodam pendamping untuk membantunya dalam berbagai Hajat yang akan ia minta.

Dari sekian banyak khasiatnya diatas, tak akan heran kita dibuatnya begitu banyak orang yang menginginkan untuk memiliki Mustika yang satu ini. Akan tetapi tidaklah mudah untuk mendapatkannya, terlebih dengan cara yang instan saja.

Mustika Buah Bambu, jika selain untuk keperluan pertukaran dengan Bangsa Jin. Atau memiliki Kekuatan untuk perlindungan diri, seperti kebal, anti sihir, santet, tenung dan sebagainya. Bisa jadi ini adalah Mustika Buah Bambu asmakan, atau isian yang sengaja dibuat oleh orang untuk di mahar-maharkan dan mendapatkan imbalan dari pemaharan tersebut.

Karena pada keasliannya, Mustika ini hanya untuk sesuguhan atau pertukaran antara manusia dan Bangsa Jin atau lelembut. Disini jugalah letaknya, mengapa pemilik dari Mustika ini akan selalu di ganggu oleh bangsa halus, karena ia juga ingin memiliki Mustika Buah Bambu ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel