√ [PELET] Mengunakan Air Ludah Perempuan

Pelet Mengunakan Air Ludah disinilah letaknya kehati-hatian kaum Hawa, dalam membuang Ludah terlebih jika ada seseorang yang mengerti dan menaruh rasa tersinggung. Boleh jadi, air Ludah yang Anda buang bisa digunakan sebagai media pelet yang kuat dan sukar untuk disembuhkan.

Sebagian orang, sengaja mengunakan cara ini untuk memikat hati perempuan yang menjadi targetnya. Tak heran juga, terkadang digunakan oleh pemudah yang iseng dalam mengerjainya, mengingat efeknya yang kuat bisa berakibat buruk bagi si wanita.

pelet mengunakan air ludah

Nah bagi Anda yang ingin mencoba mengunakan cara ini, terbilang tidaklah sulit selama Anda masih bisa mendapatkan Air Ludah tersebut, dan untuk mengambil air Ludah target tidaklah sembarangan yaitu dengan mengunakan sapu tangan atau kain apa saja. Untuk bahan tambahannya, di butuhkan mawar merah dan putih saja.

Adapun cara untuk memelet cewek mengunakan Air Ludah ini, pertama-tama Anda harus membersihkan diri terlebih dahulu dengan cara mandi keramas. Setelah itu, lakukan sholat hajat 2 rokaat dan berdoa memohon untuk dikabulkannya hajat Anda.

Kemudian, kain atau sapu tangan yang terdapat bekas Air Ludah target tadi satukan dengan Mawar Merah dan Putih. Sesudah itu, kirimkan Al Fatiha sebanyak 91 kali kepada target. Selanjutnya baca Al Ikhlas sebanyak 331 kali, kemudian tarok kesemua bahan di bawah bantal dan bawalah tidur.

Selanjutnya, kemana saja Anda pergi kecuali buang air besar/kecil bungkusan tersebut harus Anda bawa dan dijadikan sebagai pegangan. Biasanya tak berselang lama target akan mendatangi Anda, namun jika Anda tidak ada kesalahan dalam melakukan ritualnya tadi.
Perlu Anda Ketahui, Bahwa Mengambil Air Ludah Target Tidak Bisa Yang Sudah Di Langkahi Oleh Orang Harus Yang Begitu Di Buang Anda Ambil
Jika Anda gagal, maka masih bisa mengulangi proses ini apa bila masih memungkinkan Anda bisa mendapatkan Air Ludah dari orang yang menjadi target Anda.

Jika Anda tidak memiliki keyakinan, ataupun berat untuk melakukan ritual kecilnya. Maka Anda bisa meminta bantuan dari paranormal, atau tokoh spiritual yang bisa Anda mintain tolong. Akan tetapi, biasanya dibutuhkan Mahar sebagai biayanya.

Perlu Anda sadari, mengambil Air Ludah target bila diketahui orang lain maka resiko Anda ketauan mengunakan pelet akan semakin besar. Maka dari itu, harus dengan trik khusus mengambil Air Ludah Perempuan untuk di jadikan Media Pelet.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel