√ [CAWET] Pelet Mengunakan Celana Dalam Wanita

Pelet Media Celana Dalam ini cara yang paling mudah untuk pelet lawan jenis, disamping mudah untuk mengerjakan ritualnya juga terbilang sangat kuat efeknya karena Keringat yang tertinggal pada Celana Dalam akan memberikan kontak yang kuat pada pemiliknya. Pelet Celana Dalam sendiri adalah hal yang kuno, dimana telah banyak sekali orang yang mengetahui cara mengerjakannya.

Selain itu, pelet Celana Dalam juga terbilang sangat mudah untuk dilepaskan dari perempuan yang telah dikerjain mengunakan cara ini.

pelet celana dalam

Bila Anda ingin mencoba, memelet Perempuan Lewat Celana Dalamnya bacalah artikel ini hingga selesai.

Sebelum Anda menjalani proses dari pelet ini, sebaiknya Anda siapkan terlebih dahulu bahan utamanya yaitu celana dalam target. Dimana media utama ini, harus yang sudah dipakai namun belum di cuci atau bersihkan, karena yang baru digunakan masih terdapat sisa resapan keringkatnya. Ini adalah modal utamanya, untuk pelet perempuan yang Celana Dalamnya Anda curi.

Setelah siap dengan bahan utamanya, selanjutnya siapkan bahan-bahan ini:
  • Kembang Setaman
  • Kain Mori/Putih sedikit
  • Ember/Baskom
  • Dan air Secukupnya untuk merendam celan dalamnya nanti.
Setelah kesemua bahan Anda siapkan, selanjutnya masuk ke prosesnya:
  1. MASUK AIR DAN KEMBANG KE DALAM EMBER
  2. SETELAH ITU MASUKAN CELANA DALAM TARGET DAN KUCEK SEKALI SAJA DAN RENDAM SEKALI LAGI, KEMUDIAN PERAS DAN ANGKAT CELANA DALAM
  3. KEMUDIAN TULIS NAMA ANDA DAN TARGET PADA KAIN MORI
  4. SETELAH ITU GALI TANAH, TAROK KAIN MORI SEBAGAI ALAS DAN LETAKAN CELANA DALAM TADI LALU KUBUR
  5. TERAKHIR SIRAMKAN AIR BESERTA KEMBANG DIATASNYA
Biasanya setelah Anda menyiram dengan air dan kembang, maka kontak batin akan langsung terjadi. Dalam mengunakan pelet ini, tidak dibutuhkan Mantera dan Doa hanya cukup dengan niat sajalah.Ingat, harus dipastikan bahwa Celana Dalam yang Anda gunakan belum di cuci. Karena ini, akan menjadi sukses atau gagalnya usaha yang Anda kerjakan.Jika tidak ada kesalahan yang Anda kerjakan, sesuai dengan tata cara yang telah saya tulis di atas Insya Allah usaha Anda akan berhasil, hanya jika target Anda tidak memiliki pagar badan atau tameng dari serangan ghoib.

Cara Menyembuhkan Pelet Celana Dalam

Pada umumnya, bukan hanya pelet mengunakan Media Celana Dalam ini. Semua bentuk Ajian, Guna-guna cukup dengan di Ruqiyah saya Insya Allah bisa sembuh.

Akan tetapi, tahap Ruqiyah tidak bisa dilakukan sekali saja, bisa berulang-ulang hingga 3 atau 5 kali. Selain itu, bagi wanita yang telah terkena Pelet baik media Celana Dalam atau bukan, ada baiknya merubah sikap pada diri dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah swt supaya terhindar dari pelet dan sejenisnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel