√ Pelet Mengunakan Jejak Telapak Kaki Cewek

Pelet Cewek Lewat Jejak Telapak Kaki dizaman sekarang, ini sudah sangat sulit untuk mendapatkan media utamanya. Mengingat sudah sangat jarang, orang yang berjalan tanpa alas kaki, Sendal ataupun Sepatu, selain itu terbilang untuk mendapatkan jejak telapak tersebut haruslah ditanah yang di injak langsung oleh kaki si target.

Walaupun mengunakan pelet ini tanpa puasa, namun untuk mendapatkan medianya sangatlah sulit. Akan tetapi, jika Anda merasa sanggup dan bisa mendapatkannya, maka bisa mencoba cara ini karena terbilang simpel dan tanpa susah payah.

pelet media jejak kaki

Untuk bisa memelet target, media utama yang harus Anda miliki adalah sedikit tanah dari Jejak Telapak Kaki target. Bila menemukannya, ambil sedikit tanahnya dan simpan untuk bahan media utamanya.

Setelah itu, siapka beberapa bahan dibawah ini:
  • Dupa Lidi (hio) atau juga Kerucut
  • Kembang 7 rupa bisa juga Setaman
  • Kain putih
Setelah kesemua bahan yang telah saya sebutkan diatas siap, kemudian siapkan malam khusus yaitu Selasa Kliwon (Malam Anggoro Kasih) untuk melakukan pelet ke target. Setelah bertemu malam tersebut, yang pertama Anda lakukan bungkuslah Tanah bekas telapak kaki target Anda tadi mengunakan kain mori.

Kemudian, masukan kembang 7 rupa atau setaman ke dalam mangkok berisikan air, dan bungkusan Tanah Jejak telapak kaki tadi. Bakar dupa diatas mangkok supaya abunya bisa masuk ke dalam air, kembang dan bungkusan tadi, bacakan bait ini:
Hai si (sebut nama target dan nama ayahnya) engkau bertuhan kepada aku, aku bertuhan kepada Allah.
Setelah membaca, tiupkan ke dalam mangkok.

Selanjutnya, ambil bungkusan tadi dan kubur dibelakang rumah Anda. Setelah terkubur siramkan air kembang 7 rupata atau setaman tadi diatas, siram hingga habis.

Setelah semua proses selesai Anda lakukan, tunggulah 3 hari sampai target memberi respon atau datang menghampiri Anda. Jika selama 3 hari ia tak datang, bisa jadi proses yang Anda lakukan gagal dengan faktor dan penyebab apapun, supaya berhasil!

Cari lagi media utamanya, yaitu tanah bekas Telapak Kaki Target kemudian bawa ketempat dukun atau paranormal untuk dibantu. Anda harus siap biaya mahar untuk menganti Jasa, hal yang perlu Anda ketahui adalah.

Paranormal atau dukun yang Anda datangi, adalah yang benar-benar bisa membantu dan memiliki kekuatan supranatural bukan hanya dukun ecek-ecek.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel