√ [PELET] Mengunakan Media Potongan Kuku Target

Pelet Media Potongan Kuku target, biasanya ini sulit dilakukan mengingat untuk mendapatkan bahan utamanya yang sulit. Namun bagi yang sudah menjadi pasangan, atau teman dekat ini bisa jadi mudah untuk dilakukan untuk mendapatkannya.

Perlu di ingat, bahwa mengunakan cara ini bukan untuk main-main. Mengingat media langsung dari tubuh target, akan memberikan efek yang sangat kuat dan susah untuk di hilangkan.

pelet mengunakan potongan kuku

Pelet media potongan Kuku ini, akan lebih baik lagi jika yang didapat adalah jari sebelah kanan. Jika merasa kesulitan, tidak masalah kiri atau kanan karena pada poinya ini sama-sama potongan dari angota tubuh target.

Untuk bisa memelet target Cewek/Cowok mengunakan media potongan kuku ini, Anda diharuskan kuat menjalani wiritan. Membaca sebuah amalan yang berulang-ulang. Jika tekat Anda sudah bulat, silahkan ikuti tata caranya dibawah ini:
  • Lakukan sholat sunnah hajat 2 rokaat
  • Setelah sholat, berdoa semogga Allah mengabulkan doa Anda
  • Kemudia bertawasul dengan membaca Al Fatiha yang di kirimkan kepada:
    Nabi Muhammad saw
    Sahabat 4
    Malaikat 4
    Syeh Abdul Qodir Al Jailani
    Diri Sendiri
    Dan Kedua orang tua.
  • Lanjutkan dengan menbaca An Naas, Al Falaq, Al Ikhlas masing-masing 7 kali, sambung dengan Ayat Kursi 21 kali.
  • Setelah itu bacakan Yaa Rohmanu Yaa Rohim sebanyak 1000, setiap baca tiupkan ke Potongan Kuku
Lakukan cara diatas selama 17 malam berturut-turut, dan setiap harinya kemanapun Anda pergi potongan Kuku harus dibawa.

Cara Yang Lebih Mudah Pelet Media Potongan Kuku

Terdapat yang lebih mudah, tanpa puasa dan tirakat apapun dalam memelet target mengunakan media potongan kuku. Caranya, cukup bawa potongan Kuku tersebut ke tempat dukun atau paranormal dan mintalah bantuannya untuk memelet target.

Cara ini, satu-satunya yang paling mudah dan tanpa resiko. Namun dibutuhkan Mahar sebagai penganti Jasa, namun uang tidaklah masalah karena yang terpenting Anda telah mendapatkan apa yang menjadi keinginan.

Seperti yang telah saya ulaskan diatas tadi, mengunakan pelet media anggota tubuh Target sangatlah kuat efeknya. Maka dari itu, harap bijaksa dalam mengunakan pelet jenis ini karena Karma tak semanis Kurma.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel