√ [PIUTANG] Amalan Supaya Menagih Hutang Yang Sulit Di Bayar

Amalan Supaya Orang Berhutang cepat melunasinya, ini adalah kebiasanya dimana orang yang berhutang tidak mau bayar dengan banyak alasan dan terlebih si pemilik uang seperti pengemis meminta uangnya. Akan tetapi, walau bagaimanapun juga jika uang yang dipinjam berjumlah besar maka mau tidak mau harus di tagih.

Supaya orang yang minjam uang tersebut mau bayar, harus mengunakan amalan dan doa-doa khusus"tapi"jika si penghutang memiliki uang. Namun sebaliknya, jika si penghutang tidak memiliki uang untuk membayarnya maka biarlah amalan ini di baca sampai kapanpun tetap saja tidak akan dibayar.

amalan untuk nagih hutang

Sebagai pemilik uang, tentu Anda berharap hutang tersebut segera di lunasi. Jika si penghutang nyatanya punya uang, dan memang sengaja tidak mau membayar hutangnya maka tidak ada salahnya jika Anda mengamalkan amalan yang akan saya bagikan ini.

Untuk bisa mengamalkannya, diperlukan waktu khusus untuk menjalani serangkaian lelakunya yang di antaranya puasa dan wiritan.

Wirit Supaya Hutang Lekas di Bayar

Jika Anda telah yakin dengan niat Anda, silahkan ikuti tata caranya dibawah ini:
  • Puasa selama 3 hari
    Dari hari senin, selasa dan rabu. Kemudian pada malam Jumat (kamis malam mengamalkannya)
  • Sholat Sunah Hajat 2 rokaat
    Setelah melakukan sholat sunah hajat 2 rokaat, lanjutkan dengan mengirimkan Al Fatiha kepada orang yang berhutang sebanyak 39 kali.
  • Baca Wiritnya
    Setelah mengirimkan Al Fatiha, bacalah Waliya Latalatop sebanyak 3300 kali, dibaca secara berulang-ulang yang di tujukan kepada pemilik hutang.
Keesokan harinya, barulah Anda temui dan membahas masalah hutang-piutang kepada yang bersangkutan.

Jika belum berhasil juga di hari itu, maka pulang dari rumah berdoalah kepada Allah swt, setelah itu Membaca Ayat Kursi 100 Kali yang bisa dilakukan selepas sholat atau waktu tertentu. Lakukan hingga 3 malam berturut-turut.

Pada umumnya, amalan ini akan bergantung pada keyakinan Anda. Semakin mantap niat maka kian itu juga kekuatannya akan lebih besar, selama si pemilik hutang tersebut memiliki uangnya Insya Allah akan segera dilunasi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel