[PUKULAN JARAK JAUH] Aji Guntur Saketi √

Kebal dan buat orang menjadi lumpuh bila di getak dengan Aji Guntur Sakethi tidak akan ada musuh yang mampu menahannya. Kecuali jika si pemilik ilmu yang salah dalam melakoninya, atau kekuatan musuh jauh diatasnya. Guntur Saketi merupakan sebuah ilmu yang kurang populer, karena itulah sangat jarang orang yang memilikinya.

ajian guntur saketi

Berbeda dengan Aji-ajian lainnya, dimana kepopuleran menjadi sebuah bahan pelajaran yang harus di kuasai, sedangkan tingkat kekuatannya masih standar dan biasa. Akan tetapi, ada juga yang kekuatan penuh namun hanya sebagian saja yang mampu mempelajarinya dikarenakan di zaman sekarang sudah sangat jarang orang yang mampu menjalani puasa dan tirakat.

Jaman sekarang kebanyakan orang hanya ingin yang instan. Apa saja ilmunya yang penting bisa langsung digunakan.

Keinstanan dalam menguasai Aji Guntur Sakethi tentu sebuah hal mustahil, walaupun bisa saja namun tetap akan banyak kekurangannya dari pada kelebihannya!

Bagi Anda peminat ajian, dan ingin mempelajari Aji Guntur Saketi bisa ikuti tata cara dan lelakunya dibawah ini, sebelum menjalani tirakatnya hafalkanlah mantera kuncinya di bawah ini:
Sun matek Ajiku si Guntur Saketi, bebalungan wesi sungsum gola ototku kawat, daging mustajabillah. Ingsun kurungan kulite warak, kulit sun kandele bumi sap pitu. Bli bumi bli kulit, obah bumi obah kulit getak ingsung dadio Gelap Ngampar, wong sewu podo lumpuh. Wong sak buono pating gelosor amburuk nuju pati saking kersaning Allah. Laa ilaaha illalloh Muhammadurrosullullah.
Setelah menghafalnya, lakukan mandi besar (keramas) supaya tubuh Anda menjadi bersih dalam menjalani lelakunya nanti.

Kemudian puasa mutihlah selama 41 hari dan pati geni sehari semalam. Jika berhasil, Anda akan merasakan sekujur tubuh Anda terasa ada kekuatan dan energi yang baru masuk sehingga menjadi lebih sehat dan bugar.

Aji Guntur Saketi sendiri, jika berhasil Anda kuasai mampu melindungi Anda dari serangan senjata tumpul dan tajam, selain itu serangan ghoib seperti santet dan sihir tidak akan bisa mengenai Anda. Dan bila dalam keadaan emosi penuh dan memukul lawan bisa berakibat fatal, karena itu harap berhati-hati dalam membawa Ajian Guntur Saketi ini supaya tidak salah dalam mengunakannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel