√ [PULUNG] Tuah Mustika Kecubung Wungu

Mustika Kecubung Wungu berbeda dengan jenis yang lainnya, di dalamnya terdapat kekuaatan yang unik dan bisa membantu si pemakainya dengan bantuan khodam. Khodam yang biasanya bisa membantu, pasti juga bisa menemui pemiliknya dan berkomunikasi layaknya teman namun tidak secara langsung, sering terjadi saat pada mimpi dan lamunan terjadi, kegundahan, kefokusan dalam berfikir dan disinilah khodam bisa menemui pemiliknya, secara berada di alam bawah sadarnya.

mustika kecubung wungu

Mustika Kecubung Wungu, tidak mudah untuk dimiliki sembarangan orang, hanya mereka yang kuat dalam bertirakat dan berhati bersih saja bisa memiliki Tuah dari Kecubung Wungu yang alami. Namun jika Akik Kecubung Wungu isian, bisa dimiliki oleh siapa saja.

Dalam Mustika apa saja, akan terbagi menjadi 2 yaitu:
  • Mustika Alami
    Untuk yang jenis ini, biasanya didapat dengan olah laku batin, seperti penarikan atau memang sengaja di tirakati. Namun pada sebagian orang, juga bisa mendapatkan jodoh memilikinya bila sang khodam merasa cocok atau memang ada garis keturunan dari pemilik pertamanya.
  • Mustika Isian
    Jenis inilah yang sangat banyak dan mudah di jumpai, pada awalnya Batu tersebut akan diasah dan dibentuk untuk Batu Akik, kemudian setelah jadi barulah di isi kekuatan, energi atau khodam ke dalamnya, secara tuah Mustika yang seperti ini juga memiliki khasiat.
Akan tetapi, tuah dari Mustika Kecubung Wungu isian manusia dengan yang alami sudah tentu berbeda jauh. Dan biasanya, Tuah dari Mustika Kecubung Wungu akan meliputi:
  1. Pengasihan Umum/Tertarget
  2. Memancarkan aura positif yang kuat
  3. Karir akan meju dengan cepat
  4. Rejeki melimpah
  5. Bisa untuk pelarisan dagang
  6. Dan untuk berbagai macam hajat.
Tuah diatas, bukan hanya bisa di dapat dari Mustika Kecubung Wungu alami. Tapi juga pada Mustika Kecubung Wungu isian / asmakan, juga bisa memiliki Tuah demikian.

Tapi pada dasarnya, untuk mendapatkan Kecubung Wungu asli sudah tentu sulit. Dan sebagai gantinya, ada banyak sekali Mustika Kecubung Wungu asmakan isian manusia yang bisa dimahar-maharkan, akan tetapi perlu perawatan dan pantangan yang pastinya akan membuat repot.

Pada Kecubung Wungu isian, biasanya harus di beri minyak wangi atau kembang di malam tertentu untuk merawat khodamnya. Selain itu juga pasti ada pantangan, dan selama tidak dilanggar kekuatan dan tuahnya pasti akan bisa terus di gunakan namun sebaliknya jika di langgar maka kekuatan akan sirna dengan saat itu juga.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel