√ [SAKTI] Khasiat Mustika Kacang Tanah

Mustika Kacang Tanah adalah alami terbentuk dari alam, dimana jika dilihat sekali lewat saja maka tidak akan ada ubahnya dengan buah kacang. Disebut Mustika karena Kacang Tanah ini telah berubah mengeras seperti batu dan memiliki tuah dan berisikan khodam di dalamnya, sehingga bisa membantu si pemiliknya dengan berbagai tujuan.

Mustika Kacang Tanah asli, sangat sulit ditemukan, jikalau ada yang memilikinya itu hanyalah beberapa saja karena untuk bisa memilikinya hanya dengan garisan keturunan khusus pemilik pertamanya.

mustika kacang tanah

Konon pada awalnya, Mustika Kacang Tanah ini merupakan tanaman bangsa lelembut Khusus yang diberikan sebagai cindera mata atau tanda terimakasih kepada manusia. Dengan begitu, Mustika Kacang Tanah ini bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Mustika Kacang Tanah sendiri, sangat cocok digunakan oleh Petani dan pekerja Kebun atau orang memanfaatkan hasil dari tanaman, dipercayai Mustika Kacang Tanah bertuah untuk jika pemiliknya bekerja sebagai:
  • PETANI ATAU PERKEBUNAN
    Ia akan berhasil, dan sangat jarang tertimpa Panen Gagal. Rejekinya akan berlimpah dan menjadi sukses bila menjadi Petani dengan menanam sesuatu atau orang yang bekerja pada perkebunan seperti, Pekerja PT Perkebunan bisa menjabat sebagai Buruh, Mandor dan Tukang Kebunnya.
  • PEDAGANG
    Ini tidak semua pedagang bisa mengunakannya, yang cocok hanya bagi penjual barang hasil bumi dari Petani, seperti penjual Sayuran, Umbi-umbian dan Buah-buahan. Selain itu tidak cocok.
Kecocokan kepemilikan Mustika Kacang Tanah hanya bila pemiliknya bekerja dibidang hasil dari tanah saja.

Cara Mendapatkan Mustika Kacang Tanah

Diatas telah sedikit saya jelaskan, bahwasanya yang bisa memiliki Mustika ini hanya dari faktor keturunan saja. Selain itu, bisa jadi melalui olah batin dengan cara tertentu kepada bangsa lelembut yang menyimpan Mustika Kacang Tanah ini.

Mustika Kacang Tanah, bisa saja diberikan oleh siapa saja tergantung pada penilaian si lelembut yang memilikinya namun faktor jodoh dan keberuntungan harus berpihak padanya. Jadi sangatlah sulit untuk memilikinya.

Cara Mengetahui Mustika Kacang Tanah Asli dan Palsu

Untuk mengetes keaslian dari mustika ini, harus dilihat secara detail pemiliknya. Jika ia ingin memaharkannya, sudah bisa dipastikan bahwa itu Mustika Kacang Tanah palsu karena seperti yang telah saya tulis diatas, pemilik dari Mustika ini hanya garis keturunan saja dan tidak bisa dimiliki oleh orang yang tidak ada persoudaraan kepada pemilik Awalnya.

Mengingat banyaknya, Mustika Kacang Tanah yang di maharkan oleh orang. Ini harus menjadi sebuah keraguan atas keaslian dari Mustika ini, jikalau memiliki Tuah pasti itu merupakan Mustika Kacang Tanah isian atau Asmakan semata.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel