√ [TAWAR] Khasiat Tasbih Galih Kelor Untuk Mengobati Sihir dan Pelet

Tasbih Galih Kelor karomah bisa untuk melunturkan ilmu kebal, dan juga susuk orang lain dengan cara yang terbilang mudah untuk dilakukan. Pada sebagian orang, memiliki sebuah ilmu sering dibuat untuk kesombongan, terutama kekebalan dimana yang paling sering sekali digunakan untuk pamer dan demonstrasi.

Tasbih Galih Kelor ini, juga sangat baik jika di miliki dan gunakan oleh seorang perempuan. Dimana kaum Hawa ini, sangat rawan dengan ilmu sihir sejenis pelet, dan juga hipnotis maka dari itulah jika si perempuan mengunakan Tasbih Galih Kelor Insya Allah akan terhindar dari itu semua.

tasbih galih kelor

Tasbih Galih Kelor ini, jika sebelum di asmak hanya akan memiliki kekuatan alami dari alam dan juga terasa kurang kuat bila untuk keperluan khusus seperti:
  • Penolak Balak
  • Anti sihir, santet, teluh, tenung dan guna-guna (pelet)
  • Keselamatan
  • Melunturkan ilmu orang, termasuk susuk.
  • Memancarkan aura
Setelah melewati proses pengisian, barulah kekuatannya bisa meliputi seperti yang telah saya tulis diatas, jika kosongan ya hanya sebatas itu saja kekuatannya.

Cara Supaya Tasbih Galih Kelor Bertuah

Supaya bisa memiliki kekuatan, terlebih dahulu Anda beli atau pesanlah Tasbih yang terbuat dari Galih Kelor. Setelah itu, bawa ke tempat Kyai, Dukun/paranormal yang telah biasa mengisi khodam ke benda, setelah itu datangi dan mintalah untuk mengasmak Tasbih Galih Kelor yang Anda miliki tadi.

Mengunakan cara ini, akan mengeluarkan biaya sebagai mahar. Untuk menganti bahan seperti minyak yang digunakan, dan juga upah capek selama proses pengisiannya dengan begitu tanpa ada pamrih antara pembuat dan pemakainya dikemudian waktu.

Setalah Tasbih memiliki kekuatan, barulah bisa digunakan untuk keperluan yang telah saya sebutkan di awal tadi. Untuk mengunakan, biasanya Tasbih Galih Kelor cukup dibawa saja untuk berjaga-jaga, jika dalam mobil bisa digantungkan. Untuk pagar atau tameng rumah, tempat usaha, bisa Anda wiritkan amalan tertentu mengunakan Tasbih Galih Kelor dan kemudian di sebarkan ke sekeliling rumah atau tempat usaha.

Termasuk jika Anda ingin menolong orang yang terkena sihir, pelet dan sejenisnya. Cukup di wiritkan amalan tertentu pada air putih, kemudian minumkan kepadanya Insya Allah kekuatan dari energi negative tersebut akan hilang atas izin Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel