√ [MAKNA] Tombak Trisula Weda Pusaka Prabu Jayabaya

Tombak / Tumbak Trisula Weda salah satu dari sekian banyak Benda Pusaka yang paling terkenal akan tuah magisnya, disamping itu dipercayai juga akan menambah kekuatan dan daya batin laduni si pemiliknya. Terlepas dari itu semua, Tombak Trisula ini, masih menjadi buruan para tokoh Spiritual dari zaman dahulu hingga sekarang.

tombak trisula weda

Konon Trisula Weda, merupakan merupakan salah satu Pusaka Prabu Jayabaya dan selanjutnya dikenal sebagai senjata tombak bermata tiga.

Pada sejatinya Trisula, memiliki makna dan arti yang sangat mendalam sebagai senjata ampuh dalam menghadapi kehidupan.

Trisula juga bisa diartikan, sebagai 3 kekuatan alam yang menyatu dalam kehidupan, yaitu:
  1. Matahari
  2. laut
  3. Dan keseimbangan alam.
Dan Weda, dalam bahasa Sansekerta yang artinya adalah ilmu pengetahuan. Secara etimologi, kata Weda berakar dari bahasa Sansekerta "Vid" yang artinya "mengetahui" sesuai dengan nama dan bentuknya

Tiga mata senjata Trisula, mewakili 3 sifat:
  • Jejeg
    Artinya berdiri tegak, memiliki pendirian yang kuat, tidak goyah sedikitpun dengan suatu apapun juga. Jejeg juga bisa berarti berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah adalah salah, jika seseorang sudah memiliki sifat Jejeg dalam hidupnya, maka tidak akan mudah terombang ambing dalam kehidupan
  • Jujur
    Memiliki arti tidak pernah berbohong, dan selalu mengatakan yang sebenarnya walaupun itu pahit untuk diterima.
  • Adil
    Walaupun adil yang sejati hanya milik GUSTI ALLAH, Adil yang dimaksud adalah tidak membela atau memihak pihak-pihak tertentu. Sifat adil dalam pengertian Trisula Weda itu juga bisa berarti bener/benar dan Wicaksono (Bijaksana. Red:Jawa).
Dan kesimpulan pada Artinya, Adil, Benar, dan Bijaksana merupakan satu rangkaian agar Manusia bisa menjadi adil se-adil-adilnya. Maka dari itu, jika manusia ingin memiliki sifat Adil, tidak akan pernah bisa terlaksana jika kita mengesampingkan sifat benar dan Bijaksana, karena ke 3 sifat tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan jika kita ingin menjadi orang yang benar-benar adil.

Trisula bukan hanya sekedar senjata untuk berperang, tapi lebih pada sebuah senjata akan tetapi bisa merujuk kepada Ajaran atau tuntunan untuk menjalani kehidupan secara benar.

Cara Mendapatkan Senjata Pusaka Trisula Weda

Seperti yang telah disinggung pada awal postingan, Trisula Weda merupakan senjata pusaka Prabu Jayabaya dengan demikian sudah pasti pemiliknya merupakan anak keturunan darinya. Selain itu, bertirakat adalah cara yang cukup efektif untuk mendapatkan, namun dibutuhkan tekat yang kuat dan kuat menderita.

Jika hanya untuk pajangan, maka Trisula Weda bisa Anda beli sebagai accecories atau juga jika ingin memiliki Tuahnya, Anda bisa meminta bantuan paranormal untuk mengisikan khodam ke dalamnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel