√ [FUNGSI] Tuah dan Khasiat Mustika Bawang Putih

Mustika Bawang Putih memiliki Tuah yang ampuh, dan dasyat untuk kesehatan tubuh diri sendiri. Mustika ini, biasanya akan dipegang secara turun-temurun melali garis keturunan, dan tidak bisa di perjual belikan terutama mengatasnamakan Mahar.

Karena bersifat pribadi, maka sangat jarang sekali orang yang memilikinya. Pada sebagaian orang berpendapat, bahwa Mustika Bawang Putih terjadi karena faktor alami sehingga mengeras bagaikan batu, dan kemudian di masuki khodam sebagai penghuninya.

mustika bawang putih

Khodam Mustika Bawang Putih ini, bersifat alami pula karena masuknya secara keinginannya sendiri, tanpa adanya permintaan, sedangkan Tuahnya:
Dipercayai bisa untuk mengobati diri sendiri dan orang-orang tertentu saja, mengunakanya juga cukuplah mudah yaitu dengan cara niat di olesi saja, dengan izin Allah swt akan sembuh dengan cepat.
Namun sangatlah disayangkan, bagi peminatnya harus ada garis keturunan dari sipemilik ini pertamanya, jika tidak bisa mengunakan tata cara olah batin.

Cara Mendapatkan Mustika Bawang Putih

Seperti yang telah di jelaskan diatas tadi, jika tidak memiliki garis keturunannya maka jalan Tirakatlah yang ditempuh untuk bisa memiliki Mustika ini. Adapun tata caranya sebagai berikut:
  • Puasa Mutih 5 hari, dimulai pada hari kelahiran
  • Siapkan 1 tangkup Bawang Putih, kemudian bungkus mengunakan kain putih
  • Sebelum puasa, sholat hajat 2 rokaat dan memohon kepada Allah swt untuk diberikan Mustika Bawang Putih
  • Lanjutkan dengan puasa, pada hari terakhir bacakan Al Fatiha 41 kali, dan Doa Nur Nubuat 21 kali
  • Setelah semua proses selesai, simpan bungkusan di tengah halaman rumah Anda.
Jika prosesnya selesai dengan baik, maka keesokan harinya Bawang Putih didalam bungkusan akan berubah menjadi Batu yang keras. Jika tidak berhasil maka akan sama saja, seperti bawang putih biasa.

Biasanya jika tirakat Anda diterima, pada malam sesudah menarik bungkusan Anda akan bermimpi di temui seseorang yang biasanya menyerupai siapa saja, dia lah bakal khodam yang akan masuk ke dalam Mustika Bawang Putih tersebut.

Cara Pengetesan Mustika Bawang Putih Asli

Sebuah Mustika harus diketahui keasliannya, untuk itu jika Anda ingin mengetahui bahwa Mustika Bawang Putih yang asli dengan cara memegangnya, kemudian ambil 1 bawang putih dan gosongan ke Mustika tersebut jika tidak meninggalkan Bau itu Mustika yang asli, namun jika di gosokan meninggalkan bau pada Mustika kemungkinan itu palsu.

Karena dizaman sekarang, sangat sulit untuk menemukan Mustika Bawang Putih yang asli, lebih banyak yang palsu untuk di maharkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin mendapatkan imbalan Mahar sebagai upahnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel