√ [KHASIAT] Tuah Dari Mustika Air

Mustika Air yang bening, tuah darinya sangat banyak sekali dan bermanfaat bagi kehidupan manusia. Akan lebih baik lagi, jika di pegang oleh orang yang berhati bersih dan berjiwa penolong, siap membantu siapa saja yang sedang dalam keadaan membutuhkan dan dalam bahaya.

Mustika air, biasanya akan terdapat Tuah yang bermacam-macam. Sangat jarang sekali, jika ada yang bertuah Multi fungsi dan bisa digunakan untuk banyak keperluan.

mustika air

Mustika Air sendiri dibagi menjadi 3 golongan, dimana setiap golongan akan mendapatkan Tuah dan Khasiat yang berbeda-beda. 3 unsur pembeda ini, adalah proses terjadinya Mustika Air ini, berikut ke 3 jenis dari Mustika Air:
  1. DI DAPAT DARI AIR
    Dengan unsur Air ini, Tuah untuk pemiliknya yang utama adalah akan tentram hatinya, bisa juga untuk pengobatan dan sangat cocok bila dimiliki oleh Dokter, Dukun atau orang biasa yang suka menolong sesama.
  2. DI DAPAT DARI TUMBUHAN
    Biasanya, ini terjadi dari Embun pagi dan mengeras membuat menjadi sebuah batu Mustika. Untuk yang ini, biasanya Bertuah untuk Kerejekian dan kesuksesan bagi pemiliknya, apa saja yang dikerjakannya akan berhasil sehingga dalam kehidupannya akan selalu berkecukupan.
  3. DI DAPAT SECARA GHOIB
    Yang dimaksudkan unsur ini, bisa melewati Penarikan Mustika atau olah Batin, dan juga faktor tidak terduga mendapatkannya. Inilah biasanya yang sangat ampuh menghasilkan berbagai energi, dan Tuah pada pemiliknya bisa Kebal Senjata, Anti Santet dan Sihir, Mengundang Khodam dan lain sebagainya
Seperti yang sudah saya bahas diatas, untuk mendapatkan tuah dan khasiat dari Mustika Air seperti yang telah saya sebutkan diatas tidaklah mudah, dibutuhkan tirakat, olah batin atau juga penarikan langsung mengunakan ritual khusus.

Namun ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkannya, yaitu dengan cara memahari dari pemiliknya. Tapi Anda harus mengetahui ciri aslinya, tanpa mengetahui keasliannya bisa jadi Anda hanya akan mendapatkan yang palsu dan tanpa khasiatnya.

Cara Pengetesan Mustika Air Asli dan Palsu

Untuk mengetes dan mengetahui aslinya Mustika Air, cukup mudah, karena warnanya yang bening Anda cukup memasukannya ke dalam air putih. Lebih bagus lagi ke dalam botol yang berisi air, Mustika yang aslinya tidak akan terlihat sama sekali, bagaimanapun cara Anda tidak akan nampak kecuali mengunakan mata batin.

Sebaliknya, jika Mustika Air palsu sangat terlihat di dalam botol yang telah di isi air tadi. Ini dikarenakan sebuah benda nyata, sebening apa saja Mustika palsu tersebut akan tetap terlihat, berbeda dengan yang Asli karena ia akan menyatu.

Dalam pengetesan keaslian Mustika Air, saat tidak terlihat Anda tidak perlu kuatir karena jika di tuang ke tanah airnya meresap dan kering maka Mustika Air tetap akan terlihat lagi. Tau juga bisa langsung di saring, tarok ke atas kain dan sebagainya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel