√ [TUAH] Dari Mustika Keong Buntet

Tuah Mustika Keong Buntet yang banyak dibicarakan orang, pada dasarnya jika di lihat sepintas mustika ini bagaikan Batu dengan Motif Keong. Akan tetapi, jika dilihat dari segi Tuah dan keampuhannya tak heran jika sampai sekarang masih banyak orang yang ingin memilikinya.

mustika keong buntet

Secara kasat mata, Tuah alami yang berada didalam mustika ini mampu membuat pemiliknya memancarkan aura yang sangat kuat. Jika dilihat dari mata batin, maka akan kelihatan kekuatan serta daya tariknya yang kuat.

Keong Buntet, terbagi menjadi 2 golongan dimana yang mengandung tuah Alami dan Isian, akan tetapi pada mustika ini jika ia Isian/Asmakan maka ada penyebabnya. Berikut beberapa ulasannya:
  1. KEONG BUNTET TUAH ALAMI
    Biasanya ia akan datang menghampiri Tuannya untuk dirawat, atau memang Paranormal/Dukun sengaja untuk menariknya dari alam ghoib dan disareatkan supaya nyata di alam dunia. Sehingga membawa kekuatan khusus, yang bisa membantu tuan atau Pemiliknya.
  2. KEONG BUNTET TUAH ISIAN / ASMAKAN
    Biasanya pada awal mustika ini bertuah, bisa jadi karena melanggar pantangan atau memang di dapat dengan cara yang tidak sesuai sehingga Khodam penghuninya pergi meninggalkan wadahnya. Nah Keong ini menjadi kosongan lagi tanpa Khodam, dari sini karena sudah ada wadah tersebut maka di isilah melalui pengendalian Khodam atau Negosiasi, yang dimasukan bisa Khodam aslinya atau malah yang baru tergantung dengan kemampuan Paranormal/Dukun yang mengisinya.
Dari ke dua jenis ini, juga terdapat perbedaan Tuah dan kegunaanya. Tidak semua mustika Keong Buntet memiliki fungsi yang sama.

Keong Buntet Untuk Pengasihan dan Keselamatan

Dari sini harus Anda pahami kembali, karena terdapat ciri khasnya dimana Keong Buntet yang berguna untuk Pengasihan dan Keselamatan. Meliputi keseluruhannya, dan berikut ciri khususnya:
Mustika Keong Buntet untuk pengasihan, biasanya jika didapat ia akan sepasang. Dimana yang satunya Anda pegang, dan kemudian yang 1 nya lagi Anda tarok di tempat target bisa lelaki atau perempuan. Dengan kekutan magisnya maka si target akan datang membawa cinta kepada Anda. Sedangkan untuk ketentraman berumah tangga, cukup ditarok pada lemari atau rumah Anda.

Sedangkan yang untuk keselamatan, biasanya Mustika Keong Buntetnya hanya satu saja. Ia cukup dibawa kemana saja Anda pergi, Insya Allah akan melindungi Anda dari marabahaya, kebal dari berbagai serangan senjata tajam dan tumpul, kebal tembak dan anti santet
Namun walau bagaimanapun, yang namanya sebuah Mustika berkhodam termasuk Keong Buntet juga harus di rawat, baik mengunakan amalan tertentu hingga memberikan wewangian dari minyak atau kembang sesuai dengan permintaan Khodam. Selain itu, juga akan ada pantangan yang tidak boleh Anda langgar selama terhindar maka kekuatan akan terus bisa Anda manfaatkan dari Tuah Mustika Keong Buntet ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel