√ [SAKTI] Tuah Kayu Songgo Langit

Kayu Songgo Langit Bertuah dimana banyak orang yang menyebutnya, Kayu yang mengandung energi alami ini biasanya dimanfaatkan untuk membuat berbagai benda-benda yang nantinya akan di isi dengan khodam. Jika alami, kekuatan dari Kayu Songgo Langit biasa saja dan hampir tidak bisa dirasakan kekuatannya pada orang awam.

Akan tetapi berbeda dengan yang telah di isi khodam, kekuatannya akan bisa dirasakan. Selain itu, juga bisa berguna untuk membantu berbagai macam hajat dari pemiliknya.

kayu songgo langit

Kayu Songgo Langit sendiri, sebenarnya sudah sejak zaman dulu sangat sering digunakan sebagai sarana berbagai keperluan dalam dunia spiritual. Baik digunakan secara langsung, atau dibuat sesuatu dan di proses untuk menambah kuat energi yang berada di dalamnya.

Berbagai macam benda, yang biasanya dibuat mengunakan kayu Songgo Langit di antaranya:
  • Tasbih, Kalung dan Gelang
  • Gagang dan Sarung Keris, Pedang, Pisau dan Pusaka lainya
  • Tongkat
  • Cemeti / Cambuk
  • Dan lain sebagainya
Setalah masuk proses pembuatan wadahnya, barulah Kayu Songgo Langit di isi khodam dan diberikan kepada yang membutuhkannya atau sebagai pesanan.
Biasanya sebelum dibuat sebagai benda, terlebih dahulu pembuatnya akan memilih bagian-bagian kayu yang cocok untuk digunakan, ini mengartikan tidak semua Kayu Songgo Langit itu bisa dimanfaatkan untuk di isi khodam.
Setelah di isi khodam, selayaknya sebuah jimat yang dimana Kayu ini nantinya akan berfungsi sebagai:
  1. Kekebalan
  2. Keselamatan
  3. Kerejekian
  4. Pengasihan
  5. Khodam pendamping
  6. Dan pengobatan
Akan tetapi, semuanya harus melalui proses pengisian terlebih dahulu, Anda sebagai pemesan biasanya ditanyai terlebih dahulu akan dibuat untuk apa dan dengan Tuah apa. Dari situ Anda bisa mengutarakan semuanya!

Perlu Anda ketahui, Kayu Songgo Langit dalam dunia spiritual hanyalah sebuah Bahan yang harus di masak. Jika hanya kayunya saja, tidak akan mengisi khodam sendiri, terkecuali jika dibuat Tasbih dan terus Anda gunakan untuk wiritan Insya Allah akan memasukan energi positif yang kuat tanpa Anda sadari.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel