[TUAH] Keris Nogo Temanten atau Naga Kembar √

Keris Naga Temanten atau Naga Kembar yang memiliki Tuah ampuh, dipercayai Keris ini berkhodam sepasang Naga Kembar dengan nama Sentana dan Sentani yang menjaga keris ini, dan membantu setiap hajat si pemiliknya. Keris ini sangat di sukai kebanyakan orang dari Tuah dan khasiat yang dimilikinya, selain itu terbilang dari pancaran Aura pada Keris yang Indah ini akan membuat siapa saja memiliki keinginan untuk memilikinya.

keris nogo temanten

Keris Naga Temanten atau Naga Kembar ini sangat cocok dimiliki banyak orang, dengan berbagai karakter yang dimilikinya oleh si pemilik Keris. Perwatak dari Keris Naga Temanten, merupakan watak yang keras atau Arjuna Mangan Ati maka dari itu, bagi pemiliknya akan sama berwatak keras kepala dan sangat mudah untuk menemukan musuh baru, namun dalam masalah Tuah Keris Naga Temanten memiliki khasiat untuk:
  • Pagar diri dari serangan Ghaib
  • Pengobatan, penyembuh segala penyakit
  • Membantu setiap hajat pemiliknya
  • Kekuatan akan bertambah
  • Bila memiliki ilmu kanuragan/ajian akan bertambah sakti
  • Peka terhadap firasat
  • Dalam diri tertanam pikiran yang fokus
  • Menambah daya kosentrasi
  • Dan lain sebagianya.
Dari khasiatnya diatas, sudah jelas sudah! Mengapa banyak orang yang ingin memilikinya.

Khodam Pemilih Keris Nogo Temanten

Dari segi kekuatannya yang dasyat itu, sudah jelas jika Keris ini memiliki Khodam yang bernaung di dalamnya. Sebagai penunggu Keris, sudah tentu ia akan memilih siapa yang pantas menjadi Tuannya, sudah tentu orang yang terpilih tersebut memiliki watak dan karakter yang cocok pada Keris ini.

Dengan pemilihnya Khodam yang berada didalamnya, membuat tidak semua orang bisa memilikinya. Namun bagi yang berniat dan fokus, mantap untuk memilikinya, bisa juga mengunakan cara negosiasi dengan khodamnya.

Selain itu, mengunakan cara tirakat dan olah batin untuk memiliki Keris Nogo Temanten, terbilang cara yang sangat baik dan bagus namun berat untuk dijalani. Akan tetapi, bertirakat akan membawa pemiliknya kepada tujuan yang baik karena tirakat akan membentuk sebuah pola pikir yang kuat dan manjingnya roso antara keris dan jiwa calon pemiliknya.

Jika olah batin dan tirakat dirasa berat, Anda bisa memahari Keris Nogo Temanten Kamardikan saja. Jika awalnya kosongan, maka Anda bisa meminta dukun atau paranormal untuk mengisikan khodam ke dalamnya dan memiliki Tuah yang dasyat layaknya Keris Nogo Temanten Sepuh Tangguh Kerajaan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel