[TUAH] Keris Pamor Melati Tumpuk √

Keris Pamor Melati Tumpuk Dapurnya bisa bermacam-macam, seperti Sengkelat dan lainnya akan tetapi dari segi Tuah dan Khasiat pada Pamor sebuah Keris dengan Melati Tumpuk akan memberikan Aura yang kuat bagi pemiliknya. Selain itu, juga akan sangat baik jika Keris ini dipegang oleh orang-orang yang bijaksana, dan berhati bersih.

keris pamor melati tumpuk

Keris Pamor Melati Tumpuk, sebenarnya hampir sama saja dengan yang lainnya seperti Melati Rinoce/Rinonce yang pada awalnya dibuat khusus untuk kepedulian terhadap Kerajaan dan pemimpinnya.

Keris Pamor Melati Tumpuk sangat banyak peminatnya, mengingat Tuah yang sangat baik di gunakan untuk berbagai keperluan. Juga untuk hajat, permohonan langsung bersama-sama akan membuat hajat pemilik Keris Melati Tumpuk akan lebih cepat lagi terkabul.

Akan tetapi, di zaman sekarang sangat banyak sekali Keris dengan Pamor Melati Tumpuk Kamardikan, juga bertuah dan memiliki khasiat hampir sama seperti Keris Sepuhnya.

Khasiat Keris Pamor Melati Tumpuk Kamardikan

Seperti yang kita ketahui, dalam Tangguh Keris. Kamardikan adalah buat setelah tahun 1945 sampai sekarang, jika ada pembuatan Keris di zaman sekarang maka tangguhnya adalah Kamardikan.

Secara umum, Keris-keris Kamardikan termasuk Melati Tumpuk bisa saja memiliki Tuah yang seimbang aslinya, karena di zaman sekarang sudah terlalu banyaknya orang yang mengerti akan hal seperti ini, maka tak heran jika suatu saat Anda bertemu pemilik Keris Pamor Melati Tumpuk dengan Tuah yang hampir sama dengan Tangguh Sepuhnya.

Ini biasanya, Tuah yang terkandung di dalam Keris Pamor Melati Tumpuk berkhasiat untuk:
  • Menjadi pemimpin yang disegani bawahannya
  • Memantapkan kedudukannya sebagai pemimpin
  • Setiap hajatnya akan lebih mudah terkabul
  • Singkir hama
  • Singkir sengkolo
  • Anti santet, sihir
  • Dan masih banyak lagi.
Dari Tuah diatas, pada Keris Pamor Melati Tumpuk Kamardikan juga bisa memiliki Tuahnya itu. Karena sebelum di maharkan ke orang-orang, biasanya Keris ini akan masuk ke tahap pengisian khodam, baik melalui cara diasmak atau juga memasukan secara langsung Khodam Jin terpilih untuk masuk ke dalamnya.

Sebagai Pamor Melati Tumpuk, pada khodamnya tergolong tidak memilih. Jadi siapa saja bisa mengunakannya, selagi ada yang ingin memberikannya kepada Anda. Sangat berbeda kepada, keris Berkhodam pemilih karena tidak semua orang yang bisa mengunakannya.

Walaupun Pamor Melati Tumpuk tidak pemilih, akan tetapi sangat sulit untuk bisa memilikinya karena hanya orang yang berhati bersih dan berani perih, tahan lapar saja yang bisa memilikinya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel