√ [TUAH] Keris Sepang Untuk Poligami

Tuah Keris Sepang yang sangat ampuh, membuat keris ini masih banyak di cari oleh para tokoh spiritual, banyak cara yang digunakan untuk mendapatkannya, namun yang terjitu hanya 1 yaitu, dengan penarikan Benda Pusaka dari alam ghoib ke nyata. Seperti yang banyak di kembangkan, penarikan Keris Pusaka menjadi jalan yang tercepat untuk mendapatkan sebuah pusaka, dan ini termasuk juga untuk mendapatkan Keris Sepang ini.

tuah keris sepang


Keris Sepang sendiri, merupakan salah satu bentuk Dhapur Keris lurus dengan ukuran bilah sedang dan tipis. Karena tidak menggunakan odo-odo, dan bentuk dari Keris Sepang sedikit berbeda dari bentuk Keris pada umumnya karena Keris ini tanpa Gandhik dengan Sor-soran yang hampir simetris, tanpa pejetan, penampang Gonjo depan dan belakang sama atau tanpa sirah cecak, ada juga yang
memakai Gonjo Wilut dengan tambahan Kanyut Kembar, letaknya di ujung belakang Gonjo menyerupai duri yang melengkung ke atas dibagian kanan dan kirinya dan tiidak ada lagi ricikan lainnya pada Keris Sepang ini.

Khasiat Keris Sepang

Secara tuah biasanya, digunakan sebagai:
  • Kesejahteraan
  • Kebahagian
  • Cinta Kasih
  • Dan Keharmonisan dalam rumah tangga.
Selain itu, dipercayai juga bahwa Keris Sepang di cari oleh orang yang mempunyai istri lebih dari 1 atau berkeinginan untuk poligami. Karena diyakini, jika memiliki Keris ini mampu bersikap adil kepada semua istrinya.

Terlepas dari itu semua, mengingat bahwa Tuah dari keris ini mengutamakan Cinta kasih, biasanya juga dimanfaatkan oleh paranormal untuk merukunkan Suami Istri yang sedang dalam masalah atau menjadikan 2 orang lelaki dan perempuan menjadi saling mencintai (pelet/guna-guna). Juga sangat dipercaya, dengan Tuah Keris Sepang ini, bisa membantu pasangan yang belum dikarunia Keturunan supaya bisa cepat memiliki anak untuk meneruskan keturunan dari ayahnya.

Mengingat Tuah dan keampuhan dari Keris Sepang, membuat banyak orang yang masih memburunya hingga sekarang. Namun di zaman sekarang, teramat sulit untuk menemukan Keris Sepang Sepuh, yang banyak hanya Kamardikan.

Keris Sepang Kamardikan, juga bisa memiliki Tuah yang dan Khasiat yang sama persis, layaknya kekuatan aslinya. Karena banyaknya tokoh spiritual di jaman sekarang, yang bisa mengendalikan khodam atau mengisinya kedalam Keris Sepang Kamardikan sehingga memiliki tuah yang dasyat.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel