√ [GENTOS] Tuah Mustika Kentos Kelapa

Mustika Kentos Kelapa biasanya orang mendapatkannya, tanpa sengaja saat membela kelapa dan di dalamnya ada Kentos yang sudah berupa Batu. Inilah yang biasanya di sebut dengan mustika Kentos Kelapa, secara tuah dan khasiat yang namanya Mustika sudah tentu memiliki Tuah dan Khodam didalamnya.

Sehingga pada siapa saja, yang mengunakan Mustika ini akan selalu dalam pengawasan khodam yang bertugas untuk melindunginya, sebagian Khodam juga terkadang hanya mendampingi saja.

mustika kentos kelapa

Secara Tuahnya, Mustika Kentos Kelapa bisa membantu pemiliknya secara langsung atau berupa hajat, yang saya maksudkan adalah seperti ini:
  • MEMBANTU SECARA LANGSUNG
    Khodam yang membantu, dari segi kontak langsung seperti pertarungan.
  • MEMBANTU BERUPA HAJAT
    Ini biasanya dalam doa, seperti pengobatan atau meminta dikabulkannya doa-doa tertentu dan ini tidak bisa di bantu secara langsung harus melalui doa juga dari si Khodam dan Allah swt lah yang mengabulkannya.
Pada umumnya, mustika Kentos Kelapa tidak bisa membantu banyak kepada pemiliknya, seperti Mustika lainnya yang multy fungsi. Dalam memiliki mustika ini hanya beberapa saja seperti Pengobatan, Doa Hajat, Memohon Panen Ladang, dan semua yang berhubungan dengan Doa langsung kepada Allah swt.

Namun disebagian, juga terdapat Mustika Kentos Kelapa yang multi fungsi, dengan beberapa kekuatan yang bisa membantu pemiliknya supaya:
  • Kebal dari semua senjata
  • Tahan pukul, tendang, kepruk
  • Anti cukur dan tembak
Akan tetapi, pada umunya hanya kekuatan standart Doa saja yang banyak ditemukan oleh orang yang memiliki Mustika Kentos Kelapa ini.

Mustika Kentos Kelapa sendiri, sangat banyak dijumpai baik di pasar-pasar dan toko banyak yang menjual. Maka dari itu, jika Anda berminat untuk memilikinya di harapkan berhati-hati.

Karena ada banyak sekali orang yang memanipulasi benda ini, biasanya orang menyebutnya dengan sebutan Mustika Kentos Kelapa KW, jika yang jujur akan berkata apa adanya. Sebaliknya, jika yang tidak jujur ia akan mengatakan yang manis-manisnya saja, dan Tuah yang sangat ampuh pada Mustika Kentos Kelapa yang ia Maharkan kepada Anda secara Tuah Kosong Mlompong.

HARAP BERHATI-HATI SEBELUM MEMAHARI MUSTIKA KENTOS KELAPA
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel