[KHASIAT] √ Tuah Mustika Landak Asli

Mustika Landak biasanya terdapat sepasang, kadang cuma 1 saja yang biasanya dimiliki oleh seseorang. Dalam tuah magisnya, Mustika Landak bukan sembarangan batu yang bisa dimiliki oleh siapa saja, mengingat betapa besarnya kekuatan dan khasiat yang terkandung pada Mustika Landak ini membuat banyak kolektor memburunya.

Dalam peranannya, Mustika Landak bisa digunakan sebagai ageman atau gembolan semata yang di simpan dan bawa saat ada keperluan. Sangat jarang orang yang menampak-nampakkan Mustika ini pada khalayak ramai.

mustika landak

Biasanya pemiliknya akan diam, jika tanya masih pun kadang menyembunyikan kepemilikan Mustika Landak ini. Sebagai berjaga-jaga dan rasa rendah diri membuat pemiliknya tidak menyombongkan apa yang ia miliki.

Tapi ada banyak sekali yang mengatas namakan Mustika Landak, dan terpapang untuk di Maharkan dengan Tuah dan khasiat yang hampir sama yaitu:
  • Anti sihir dan serangan ghoib
  • Pengasihan tingkat tinggi
  • Pasti Kebal dari bacokan, sabetan pedang dan tikaman pisau
  • Bukan hanya pagar rumah, tapi juga pagar diri dan keselamatan mutlak
  • Menangkal energi negative baik yang datang maupun dikirim
Dan masih banyak lagi tuahnya, namun untuk keaslian yang diperjual belikan masih terbilang bagaimana cara orang tersebut memilikinya.

Cara Mendapatkan Mustika Landak

Untuk memiliki Mustika yang satu ini, terbilang sangat sulit karena Binatang Landaknya yang memang sudah jarang ada. Konon untuk mendapatkan Mustika Landak ini, memang ada yang bertuah sehingga keliatan pada ujung runcing bulunya, bisa di depan, atas, bawah atau dimana saja.

Karena yang pastinya tidak mudah untuk mendapatkannya, pada sebagian orang yang berkeinginan memilikinya saat mengetahui ada Landak Bertuah yang membawa Mustika. Mulai saat itu, sudah pasti akan di intai untuk mendapatkannya, biasanya dengan cara di pasangi jerat atau perangkap.

Dari sini bisa kita simpulkan, bahwa untuk mendapatkan 1 saja sudah sulit. Bagaimana jika memiliki Mustika Landak dalam jumlah yang banyak, dan ini dipertanyakan asli atau tidaknya Mustika yang dimaharkan tersebut walaupun juga ada khasiatnya.

Cara Mengetes Mustika Landak Yang Palsu dan Asli

Walaupun corak dan bentuk dari Mustika Landak berbeda-beda namun untuk pengetesan tetaplah sama, yaitu dengan mengunakan air panas. Rebuslah air sampai mendidih, kemudian masukan Mustika Landak lalu rasakan, jika air yang mendidih tersebut menjadi dingin atau hangat kuku bisa di pastikan itu Mustika yang asli, sebaliknya jika tetap itu adalah palsu.

Walaupun, asli atau palsu jika Anda hanya mencari Tuah, Khasiat dan Khodamnya maka cara memahari adalah cara yang tepat dan praktis serta instan untuk memiliki Mustika Landak Bertuah.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel