√ [TELOR] Tuah dan Khasiat Mustika Telur Ayam

Mustika Telur Ayam Batu ini, bisa di keluarkan dari Ayam Jago / Jantan ataupun Betina, yang bertuah dan memiliki khasiat diatasnya adalah Mustika yang keluar dari Ayam Jago. Mustika ini, sulit ditemukan karena tidak mudah mendapati seekor ayam yang mengelurkan Telur namun keras seperti batu, terlebih jika Ayam Jantan yang bertelur.

Memang aneh! Akan tetapi jika mengingat perkara ghoib, Allah swt berkuasa atas segalanya karena itulah tak heran jika Ayam Jago sekalipun bisa mengeluarkan Telur namun berbentuk Mustika.

mustika telur ayam

Mustika Telur Ayam, biasanya ada sepasang dimana sangat kuat fungsinya untuk menentramkan rumah tangga, selain itu masih terkandung Tuah yang banyak pada Mustika Telur Ayam ini.

Selain untuk rumah tangga, Mustika ini juga dipercayai memiliki khasiat lain untuk hajat pemiliknya, diantara khasiat-khasiat tersebut sebagai berikut:
  • Mengembalikan suami/istri yang minggat
  • Rujuk antara suami/istri yang telah bercerai
  • Pengobatan diri sendiri atau juga orang lain
  • Bisa di gunakan untuk menyatukan 2 orang antara lelaki dan perempuan supaya berjodoh
  • Menolak dan membersihkan energi negative pada diri
  • Dan Lain sebagainya
Mengingat Tuah dan khasiat dari Mustika Telur Ayam ini, disinilah letaknya banyak orang yang berminat untuk memilikinya.

Cara Mendapatkan Mustika Telur Ayam

Untuk memiliki Mustika ini, bukanlah hal yang mudah dan tidak bisa ditebus melalui olah batin dan tirakat, terlebih jika di harap-harap. Kepemilikan Mustika Telur Ayam ini, mutlak pemberian Tuah dan kelebihan bagi sipemiliknya karena faktor-faktor tertentu.

Namun pada sebagian paranormal/dukun, tetap bisa melakukan penarikan langsung dari alam ghoib Mustika Telur Ayam ini untuk digunakan sesuai dengan keperluannya. Sebagian juga ada yang memang sengaja memaharkannya.

Untuk cara termudah dalam memiliki Mustika ini, yaitu dengan cara memahrinya langsung pada pemiliknya, yang pasti harganya tidaklah murah.

Ciri Khas Mustika Telur Ayam Asli

Biasanya orang mendapatkannya sepasang, jarang yang terdapat hanya 1 saja (kecuali palsu), karena pada umumnya sepasang! Dan untuk membedakannya, bila salah satu di tinggal dan 1 nya lagi dibawa, jika yang 1 di simpan pada lemari maka akan terus bersuara Kletak...Kletak...Kletak menginginkan bersatu dengan pasangannya.

Selain itu, juga bisa di tarok pada piring kaca, yang 1 dibawah dan yang 1nya lagi di pegang, ketika diarahkan berputar tepat di atasnya, maka Mustika Telur Ayam yang dibawah akan ikut berputar seperti ada magnetnya dan ini menandakan Mustika Telur Ayam tersebut asli.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel