√ [WIRIT] Khasiat Tasbih Galih Asem Al Karomah

Tuah Tasbih Galih Asem yang bermanfaat untuk keselamatan dan menyerap upas racun dalam tubuh, selain itu jika di asmak akan memiliki khodam yang kuat dan bermanfaat lebih banyak lagi. Tasbih Galih Asem, adalah buatan manusia yang dikhususkan untuk di asmak terlebih dahulu supaya bertuah ampuh untuk keperluan, jika hanya kosongan maka kekuatan hanya mentok di energi alami dari Galih Asemnya saja tidak bisa dibuat untuk keperluan lainnya.

Tasbih Galih Asem ini sangat dipercayai jika telah di isi khodam, maka bisa untuk mengobati orang kesurupan. Dan juga Tasbihnya bermanfaat untuk media wiritan, zikir setelah sholat fardhu dan sunnah.

tasbih galih asem

Begitu banyak manfaat dari Tasbih Galih Asem ini, selain bisa digunakan untuk pelindung diri serangan jahat, juga akan bermanfaat untuk orang lain, dan yang pasti dapat pahala saat wiritan yang menyebut Asma Allah swt.

Jika di isi khodam, maka Tasbih Galih Asem bisa lebih bermanfaat untuk:
  • Pengobatan
    Terutama untuk diri sendiri, menyerap Racun yang telah lama berada pada diri kita, bila Tasbih ini sering melekat pada kulit. Juga bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit, medis atau non-medis akan tetapi semuanya hanya sebatas Perantara doa kepada Allah swt karena kesembuhan datangnya dari sang pecipta.
  • Di Takuti Makhluk Halus
    Pemegang Tasbih Galih Asem bertuah, akan di takuti bagsa lelembut termasuk, Jin penghuni tempat yang dianggap Angker ini juga sebabnya jika Tasbih ditempelkan pada orang yang kerasukan/kesurupan akan segera sadar. Akan tetapi, pemiliknya akan dibenci oleh makhluk halus, terlebih jika sering di bawa saat perjalanan karena saat melintasi tempat-tempat yang terdapat bangsa lelembut di anggap sebagai penganggu.
  • Keselamatan
    Pada intinya, pemegang Tasbih ini akan selamat dari marabahaya, termasuk bencana, jika banjir ia tidak akan hanyut.
  • Menambah Energi Diri
    Bila pemilik Tasbih ini, merupakan orang yang menyukai Kebatinan. Maka kekuatan dari ilmunya akan mudah bertambah, semakin sering di amalkan maka akan semakin kuat juga kekuatan dari ilmunya dengan mengunakan Tasbih ini.
Dengan beberapa manfaat yang telah saya tuliskan diatas, tak heran jika banyak orang yang sering mengunakan Tasbih Galih Asem ini sebagai media wiritan.

Dan juga jika ingin mengisi Tasbih ini tidaklah sulit, karena ada banyak sekali Kyai atau ustad yang bisa membantu Anda dalam mengisi khodam ke dalam Tasbih ini. Semakin sering digunakan, maka semakin kuat juga khodam yang berada di dalamnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel